Persija Jakarta

Terpuruk di Zona Degradasi, Julio Banuelos Akui Dapat Tekanan Besar di Persija Jakarta

Hingga pekan ke-13 Liga 1 2019, Persija Jakarta terperosok di zona degradasi dengan koleksi 8 poin dari 9 pertandingan yang dimainkan.

Terpuruk di Zona Degradasi, Julio Banuelos Akui Dapat Tekanan Besar di Persija Jakarta
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (2/8/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, MAKASAR - Penampilan tim Ibu Kota, Persija Jakarta harus terseok-seok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Hingga pekan ke-13 Liga 1 2019, Persija Jakarta terperosok di zona degradasi dengan koleksi 8 poin dari 9 pertandingan yang dimainkan.

Hasil tersebut membuat para suporter The Jakmania tidak puas dengan kinerja dari pelatih dan juga pemain Persija Jakarta.

Alhasil, The Jakmania memberikan tekanan besar kepada pelatih, pemain, dan juga manajemen tim Ibu Kota agar segera bangkit di laga-laga berikutnya.

Tekananan yang diberikan para suporter The Jakmania membuat pelatih kepala Persija, Julio Banuelos Saez mengalami tekanan besar.

Lawan Madura United, Pelatih Persija Beri Perhatian Khusus Kepada Beto dan Jaimerson Xavier

"Ya, memang selalu ada tekanan di sepak bola. Di Persija juga selalu ada tekanan," ucap Julio di Mess Persija, Jakarta Timur, Selasa (13/8/2019).

Lebih lanjut, pelatih asal Spanyol itu menilai tekanan yang diberikan The Jakmania membuat motivasinya semakin meningkat.

Julio menilai para pemainnya bertekad bangkit dan memutus trend buruk tidak pernah menang di empat pertandingan terakhir.

"Tapi saya pikir kerja keras tim fantastis saya harap hasil positif akan segera tiba," papar pelatih berusia 48 tahun tersebut.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved