Sinopsis Drama

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan Besok, Sabtu 17 Agustus 2019 Pukul 10:30 WIB di ANTV

Berikut adalah sinopsis drama India 'Ishq Mein Marjawan' besok Jumat 16 Agustus 2019.

Sinopsis Drama India Ishq Mein Marjawan Besok, Sabtu 17 Agustus 2019 Pukul 10:30 WIB di ANTV
dailysia.com
Ishq Mein Marjawan 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Berikut adalah sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan besok Sabtu (17/8/2019).

Bagaimana kisah selanjutnya?

Sinopsis Ishq Mein Marjawan Episode 27

Sinopsis Sebelumnya atau episode 26, Semua orang pergi ke pemakaman Arohi. Mereka membakar tubuhnya. Arohi berkata pada Chawani bahwa mereka tidak tahu telah membunuh anak perempuan mereka sendiri tapi aku merasa tidak enak karena aku tidak bisa seperti mereka.

Deep tengah berlatih boxing dan berpikir mengapa dirinya tidak percaya bahwa Arohi sudah mati. Arohi melihatnya. Dia bertanya apakah dia kesal karena telah membunuh Arohi, kamu mencintainya kan.

Deep mengatakan aku membunuhnya untukmu. Arohi mengatakan ibu bersamaku dan kamu di sini menangisi Arohi, apakah kamu masih mencintainya. Deep mengatakan ya kamu benar, aku mencintai Arohi. Arohi terkejut.

Deep mengatakan kamu adalah tanggung jawab ku, aku tidak pernah mencintaimu, aku pikir aku benar-benar mencintai Arohi. Virat datang ke sana. Deep menatap Virat. Deep mengatakan pada Arohi.

Kamu ingin mengatakan ini kan, aku melakukan segalanya untukmu, aku membuktikan setiap kali aku mencintaimu tetapi kemudian kamu mengatakan hal-hal seperti ini. Virat mengatakan lupakan apa yang terjadi, mari kita lupakan dan rayakan.

Sinopsis Drama India Ishq Subhan Allah Episode 34, Besok 17 Agustus 2019 Pukul 14.30 WIB di ANTV

Roma berteriak karena berita tentangnya yang memiliki anak tidak sah telah beredar. Dia marah dan mengatakan sekarang semua media ini memanggil nya dan impian nya untuk menjadi menteri telah hancur.

Deep mengatakan kami akan membuktikan ini salah. Arohi bertanya kepada Virat bagaimana jika ini benar. Virat bertanya ibu apakah itu benar. Roma mendapat telepon dari menteri. Roma mengatakan mereka memfitnah ku, beri aku waktu sampai malam, aku akan memperbaiki semuanya.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved