TIM Dorong Kadernya Maju di Pilkada Minahasa Selatan

Menurut Petrus, Michael mempunyai gagasan sangat bagus dalam sektor Pariwisata, Kemaritiman, untuk daerahnya selama 5 tahun kedepan.

TIM Dorong Kadernya Maju di Pilkada Minahasa Selatan
internet
Ilustrasi Kepala Daerah 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA- Potensi putra daerah perlu dimaksimalkan dalam ajang demoktrasi lima tahunan, yakni pemilihan kepala daerah tahun 2020.

Pengurus Pusat Transforming Indonesia Movement (TIM) mendorong kadernya, Michael Fanny Pangkey maju dalam Pemilihan Bupati Minahasa Selatan 2020.

Ketua Departemen Hubungan Antar Lembaga Pengurus Pusat TIM, Petrus Sihombing dalam keterangannya, Jumat (16/8/2019) mendorong kadernya maju mengingat Micahel juga merupakan putra daerah.

"Michael Fanny Pangkey merupakan orang asli keturunan Minsel, Putra Asli daerah sana.  Sudah sepantasnya putra asli daerah turut serta dalam pembangunan serta merumuskan kebijakan daerah dimana ia dilahirkan dan di besarkan," kata Petrus.

Menurut Petrus, Michael mempunyai gagasan sangat bagus dalam sektor Pariwisata, Kemaritiman, untuk daerahnya selama 5 tahun kedepan.

"Pengurus Pusat TIM berharap dengan mendorong kadernya dalam bursa Pemilihan Bupati Minsel 2020 mendatang , Michael Fanny Pangkey dapat merealisasikan segala pemikirannya untuk Minahasa Selama lima tahun mendatang," kata Petrus.

Sandiaga Uno Unggah Video Jalan Kaki Pakai Jas Belah Kemacetan Ibu Kota Hadiri Sidang Tahunan MPR

Jakarta Youth Meet Up Hadir dengan Berbagai Kompetisi untuk Anak Muda Berbakat

Sosok Michael Fanny Pangkey, diungkapkan Petrus, sebagai seseorang yang mudah membaur dengan masyarakat. Serta miliki komitmen yang kuat untuk membangun daerah tempat tinggalnya.

"Kita harus terus mendukung putra-putra daerah seperti Michael Fanny Pangkey ini, sosok yang tegas dan berkomitmen ini kita perlukan demi Indonesia yang semakin baik kedepannya," kata Petrus.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved