Ditanya Kesiapan Jadi Menteri Lagi, Mohamad Nasir: Saya Kerjaan Saja

Saat ditanya tentang kesiapannya, Nasir tidak menjawab secara pasti malah menyerahkan semuanya ke Presiden terpilih.

Ditanya Kesiapan Jadi Menteri Lagi, Mohamad Nasir: Saya Kerjaan Saja
TribunJakarta/Ega Alfreda
Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Mohamad Nasir usai melaksanakan upacaran hari Kemerdekaan ke-74 Republik Indonesia di Puspiptek, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Menteri Riset Teknologi dan Perguruan Tinggi, Mohamad Nasir menanggapi perihal jabatannya sebagai menteri di kepemimpinan presiden terpilih Joko Widodo periode Periode 2019-2024.

Saat ditanya tentang kesiapannya, Nasir tidak menjawab secara pasti malah menyerahkan semuanya kepada Jokowi.

"Itu urusan presiden. Kalau itu saya urusan presiden, saya kerjaan saja," singkat Nasir usai melaksanakan upacara kemerdekaan ke-74 Indonesia di Puspiptek, Tangerang Selatan, Sabtu (17/8/2019).

Sebab, menurutnya Jokowi sebagai presiden sangat praktis dalam melaksanakan instruksi dan tidak bertele-tele dalam berkomunikasi.

Ia mengaku selama menjabat sebagai Menteri dalam kepemimpinan Jokowi harus bekerja super cepat dan sesuai target.

"Kami dalam hal ini kerja sama beliau (Jokowi) harus lari cepat, karena kebijakan-kebijakan yang menghambat terhadap pembangunan pendidikan ini yang harus dipangkas," ucap Nasir.

Dikesempatan yang sama, Nasir memberikan penghargaan kepada 16 anggota Satnarkoba Polres Metro Jakarta Barat saat upacara hari kemerdekaan ke-74 Indonesia.

Penghargaan diberikan setelah Polres Metro Jakarta Barat berhasil membongkar peredaran narkotika jenis ganja di kampus-kampus di Jakarta.

Nasir menjelaskan, penghargaan tersebut diberikan setelah jajaran Satresnarkoba berhasil mengungkap peredaran narkotika jenis ganja di kawasan pendidikan terutama kampus.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved