Pertama Kali Pemprov DKI Gelar Upacara HUT ke-74 RI di Pulau Reklamasi

Ribuan ASN ini tampak mengenakan pakaian korpri berkelir biru lengkap dengan peci hitam di kepala bagi pegawai laki-laki.

TribunJakarta/Dionisius Arya Bima Suci
Para ASN yang mulai berdatangan di kawasan Pulau Maju, Penjaringan, Jakarta Utara, Sabtu (17/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Pemprov DKI Jakarta beserta jajarannya hari ini melaksanakan upacara HUT ke-74 RI di Pulau Maju atau Pulau D hasil reklamasi Teluk Jakarta, Sabtu (17/8/2019).

Dalam upacara tersebut, Gubernur Anies Baswedan bertindak sebagai inspektur upacara.

Pantauan TribunJakarta.com di lokasi, para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemprov DKI Jakrta tampak hadir sekira pukul 06.30 WIB.

Mereka tampak datang menggunakan puluhan bus transjakarta yang telah disiapkan oleh Pemprov DKI Jakarta di kawasan Balai Kota, Gambir, Jakarta Pusat.

Ribuan ASN ini tampak mengenakan pakaian korpri berkelir biru lengkap dengan peci hitam di kepala bagi pegawai laki-laki.

Sedangkan, para pegawai wanita yang memakai hijab tampak mengenakan kerudung berkelir biru, senada dengan pakaian yang mereka gunakan.

Jelang Pemecahan Rekor MURI, Karyawan TMII dan Gudep se-Cipayung Hadiri Upacara HUT ke-74 RI

Ikut Jokowi Hadiri Persiapan Upacara HUT ke-74 RI, Jan Ethes Beri Reaksi Ini Saat Bertemu Istri AHY

Upacara ini sendiri dihelat di Pantai Maju, Penjaringan, Jakarta Utara dan menurut rencana akan dimulai pukul 07.30 WIB.

Setelah upacara ini selesai, Gubernur Anies Baswedan sendiri direncakn akan hadir dalam upacara HUT ke-74 RI yang diselenggarakan di Istana Negara sekira pukul 10.00 WIB.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved