Sinopsis Ishq Subhan Allah

SIMAK Sinopsis Drama India Ishq Subhan Allah Episode 34, 17 Agustus 2019 Pukul 14.30 WIB di ANTV

Simak Sinopsis Ishq Subhan Allah untuk episode 34 yang tayang di ANTV jam 14:30 WIB.

SIMAK Sinopsis Drama India Ishq Subhan Allah Episode 34, 17 Agustus 2019 Pukul 14.30 WIB di ANTV
intifilm.com
Drama India Ishq Subhan Allah 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA Sinopsis Ishq Subhan Allah untuk episode 34 yang tayang di ANTV jam 14.30 WIB.

Dirangkum Tribunpekanbaru.com dari laman Intifilm.com, berikut sinopsis drama India Ishq Subhan Allah episode 34:

Sinopsis Ishq Subhan Allah Episode 34

Sinopsis Sebelumnya atau Episode 33, setelah mengkonfirmasi bahwa akta nikah sedang dalam perjalanan, Rukhsar mengambil tempat duduk di sebelah Kabir di mobil yang menuju ke rumah Zara.

Iring-iringan pengantin pria telah tiba. Semua orang tersenyum ketika mereka menerima pengantin pria. Rukhsar bertemu Zara dan menjanjikannya "hadiah istimewa dari Dubai". Pernikahan berlangsung dengan banyak kemegahan dan banyak janji pernikahan yang menyentuh.

Secara bersamaan, Rukhsar menerima bingkisan melalui kurir tetapi hancur melihat isinya. Saat pernikahan berakhir, Shahbaz mengumumkan beberapa kabar baik lagi.

Setelah kegagalannya Rukhsar bersumpah untuk menghancurkan pernikahan Zara dan Kabir, dimulai dengan malam pernikahan mereka. Perayaan dan ritual berlanjut ketika kedua mempelai sampai di rumah, dan Rukhsar membuat kehadirannya terasa di Kabir.

Sementara orang-orang menikmati pesta wanita, dia menyiapkan obat penenang dan memperalat Ayaan untuk membawa Kabir ke ruangan lain. Namun, Zeenat menggagalkan upaya Rukhsar untuk membiusnya. Rukhsar bersumpah untuk menghancurkan segalanya, sementara Zeenat bersumpah untuk tidak membiarkan siapa pun menghalangi kebahagiaan pengantin baru.

Zara dan Kabir tengah bercanda tentang bulan madu mereka. Sementara itu, Rukhsar yang pendendam memotong kabel listrik dan menyiram salah satu kamar dengan bensin, berharap untuk membakar seluruh rumah.

Namun, Zeenat membuatnya pingsan dan tidak sadar menggagalkan rencananya. Tanpa sadar, Zara dan Kabir merampungkan pernikahan mereka. Pagi berikutnya, yang juga merupakan hari terakhir perceraian mereka, Zara dan Kabir memulai kehidupan baru.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved