M. Anwar Sebut Wali Kota Lain Cemburu Dengannya karena Gubernur Anies

Hal ini karena Anies kerap memenuhi berbagai undangan kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Timur

M. Anwar Sebut Wali Kota Lain Cemburu Dengannya karena Gubernur Anies
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar saat membuka KBT Festival di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Wali Kota Jakarta Timur M. Anwar menyebut Wali Kota Jakarta lain cemburu dengannya karena perhatian yang diberikan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan kepada wilayah Jakarta Timur.

Hal ini karena Anies kerap memenuhi berbagai undangan kegiatan yang diselenggarakan di Jakarta Timur, beda dengan wilayah kota lain dalam naungan Provinsi DKI.

"Wali kota lain cemburu sama saya. Ada apa sih sama pala Gubernur, kalau diundang ke Timur, Jakarta Barat dibatalin. Alasannya di Timur ada kegiatan," kata Anwar di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (18/8/2019).

Menurutnya ada perbedaan perlakuan dari warga yang membuat Anies merasa betah saat menghadiri kegiatan di Jakarta Timur.

Anwar mencontohkan warganya kerap berebut meminta berswafoto bersama saat orang nomor satu di DKI itu berkunjung ke Jakarta Timur.

"Di Timur orangnya pada care semua sama pak Gubernur saya bilang. Yang lain enggak, kalau Gubernur datang jalan sendiri saja. Kalau di sini kan tarik sana, foto sini, foto. Betul-betul hatinya tulus dengan pak Gubernur," ujarnya.

Saat membuka gelaran Kanal Banjir Timur (KBT) Festival, dia meminta warganya mendukung setiap program yang direncanakan Pemprov DKI.

Secara khusus, Anwar meminta seluruh organisasi masyarakat (Ormas) di Jakarta Timur agar bekerja sama dengan Kecamatan, Polsek, dan Koramil di masing-masing Kecamatan.

"Pak Anies sangat antusias, sangat sayang dengan warga Jakarta Timur. Karena pak Gubernur setiap diundang ke Jakarta Timur jarang tidak hadir, selalu hadir," ujarnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved