Dikabarkan Meninggal Hingga Viral di Sosmed, Angga Bocah Pemulung Asal Depok Berhasil Ditemukan

Dewi mengatakan, dirinya tidak habis pikir ada yang mengambil video anaknya ketika tengah tertidur lelap dan menyebutnya telah meninggal dunia

Dikabarkan Meninggal Hingga Viral di Sosmed, Angga Bocah Pemulung Asal Depok Berhasil Ditemukan
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Samsudin menunjukan foto Angga bersama adiknya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS - Seorang bocah laki-laki pemulung asal Depok viral dimedia sosial, usai videonya yang tengah tertidur dibubuhi keterangan meninggal dunia.

Ternyata, kabar tersebut adalah hoaks dan bocah pemulung tersebut bernama Angga warga Gang Sarikaya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok.

Dewi Oktaviani (42) ibunda Angga mengatakan, putranya tersebut berhasil ditemukan oleh suaminya Samsudin pada dini hari tadi di kawasan Bojongsari, Sawangan, Depok.

"Jadi tetangga ada yang tau lokasi video Angga yang viral itu, langsung kesana berdua naik motor," ujar Dewi di kediamannya, Senin (19/8/2019).

Setelah beberapa lama mencari, Angga ditemukan tengah memesan nasi goreng tak jauh dari lokasi ketika ia tengah tertidur di video tersebut.

"Alhamdulillah Angga ada, lagi beli nasi goreng. Langsung saya turun saya peluk, gak kuat saya nangis," kata Samsudin bapak Angga.

Kepala Dishub DKI Janji Tampung Aspirasi Pengemudi Taksi Online

Dewi mengatakan, dirinya tidak habis pikir ada yang mengambil video anaknya ketika tengah tertidur lelap dan menyebutnya telah meninggal dunia.

Bahkan, ia pun sempat pingsan tak sadarkan diri ketika ada seorang relawan yang memberi kabar pada dirinya bahwa Angga telah meninggal dunia.

"Saya sempat pingsan pertama kali dengar kabar ada relawan telpon Angga meninggal, jahat banget yang nyebut anak saya meninggal dunia," ujarnya.

Dewi mengatakan saat ini Angga sedang bermain sepeda bersama adiknya.

"Lagi main sepeda sama adiknya, sebentar lagi pulang ini mau disusulin sama bapaknya," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved