Breaking News:

Fairmont Jakarta Gelar When Jakarta Meets Japan, Chef Tatsuya Sakamoto Bakal Hadir

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta ini akan memamerkan keahlian Chef tamu dan Ahli mixologi dari Jepang.

Dok.Fairmont Jakarta
When Jakarta Meets Japan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Fairmont Jakarta menghadirkan kembali seri ‘When Jakarta Meets’ untuk tahun ketiga, dengan Jepang sebagai destinasi yang angkat.

‘When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta mulai 18 hingga 22 September 2019.

'When Jakarta Meets' adalah signature event tahunan Fairmont Jakarta yang dimulai pada 2017 dengan When Jakarta Meets London.

Fairmont Jakarta berkolaborasi dengan sister hotelnya, The Savoy, London, untuk membawa talenta chef dan mixologist dari London ke Jakarta melalui serangkaian acara kuliner dan gaya hidup di Fairmont Jakarta.

Sekuelnya, ‘When Jakarta Meets the USA’ diadakan pada tahun 2018, membawa chef dan pastry chef dari properti Fairmont di California dan Boston, serta seorang ahli mixologi dari sebuah bar terkenal di New York.

Tahun ini, acara tersebut akan mengangkat tema Jepang mengingat banyaknya peristiwa istimewa yang melibatkan kedua negara.

Di awal tahun ini, pemerintahan Jepang mengalami pergantian kaisar. Selain itu, tahun ini juga menandai 30 tahun kerja sama sister city Jakarta dan Tokyo. Banyak mata kini juga tertuju  ke Jepang yang sedang bersiap untuk menjadi tuan rumah Olimpiade 2020.

Melalui When Jakarta Meets Japan, Fairmont Jakarta ini akan memamerkan keahlian Chef tamu dan Ahli mixologi dari Jepang.

Akan ada Executive Chef dari restoran Senshu, Tatsuya Sakamoto, Pastry Chef Yuki Nakamura dari Swissotel Nankai Osaka dan Grand Mixologist / Bar Owner dari Mixology Salon Tokyo, Shuzo Nagumo.

 ‘When Jakarta Meets Japan’ akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special Afternoon Tea set di Peacock Lounge, pesta di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum.

Halaman
123
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved