Pengakuan Angga Bocah Pemulung Asal Depok Soal Viral Videonya Tertidur Disebut Meninggal

Angga adalah bocah pemulung dan viral disosial media lantaran videonya yang tengah tertidur lelap disebut telah meninggal dunia.

Pengakuan Angga Bocah Pemulung Asal Depok Soal Viral Videonya Tertidur Disebut Meninggal
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Angga (kedua dari kanan) telah berkumpul kembali bersama keluarganya. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM,PANCORAN MAS – “Gak tahu siapa yang rekam aku, itu aku lagi tidur dipinggir jalan,” ujar Dedi Putra Anggara alias Angga (12) ketika dijumpai wartawan di rumah kontrakannya di Gang Sarikaya, Depok Jaya, Pancoran Mas, Kota Depok, Senin (19/8/2019).

Sebelumnya diberitakan, Angga adalah bocah laki-laki yang berprofesi sebagai pemulung dan viral disosial media lantaran videonya yang tengah tertidur lelap disebut telah meninggal dunia.

Ternyata, kabar tersebut adalah hoaks dan Angga berhasil ditemukan oleh ayahnya Samsudin (53) dini hari tadi di kawasan Bojongsari, Kota Depok.

Tak mengetahui siapa orang yang merekam dan memviralkan disosial media hingga mneyebut dirinya telah meninggal dunia, Angga menduga video tersebut diambil pada bulan Juli 2019 silam.

“Kayaknya itu bulan Juli,aku masih ingat aku tidur disitu. Tapi pas aku bangun sudah gak ada siapa-siapa, jadi gak tahu siapa yang ngerekam aku,” katanya.

Sementara itu, Dewi Oktaviani (42) ibunda Angga mengatakan tak habis pikir terhadap orang yang menyebut anaknya telah meninggal dunia.

Kabar tersebut,pertama kali diketahui Dewi ketika ada seseorang yang mengaku relawan menghubunginya dan menyebut putranya telah wafat dan videonya viral disosial media.

Mendengar kabar tersebut, Dewi pun langsung kalang kabut hingga pingsan tak sadarkan diri.

“Istri saya langsung nangis, sampai pingsan dengar kabar gitu. Setelah sedikit tenang, saya langsung pergi cari Angga,” ujar Samsudin.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved