Selipkan Ganja di Dalam Pakaian Dalam, Pemuda di Bekasi Ditangkap

Sunardi memaparkan, gerak-geriknya saat itu cukup mencurigakan, dia duduk di atas motor sambil memainkan telpon genggam sambil sesekali melirik

Selipkan Ganja di Dalam Pakaian Dalam, Pemuda di Bekasi Ditangkap
(Dokumen Polres Metro Bekasi).
Pelaku dan barang bukti ganja yang diamankan pihak kepolisian Polsek Cikarang Barat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKARANG BARAT- Seorang pemuda bernama Fadli (22) diringkus jajaran Polsek Cikarang Barat. Ia ditangkap usai kedapatan membawa satu paket narkoba jenis ganja yang diselipkan di dalam kolor.

Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Sunardi mengatakan, penangkapan terhadap pelaku dilakukan di Jalan Serang Setu, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu (18/8/2019).

"Pelaku kita amankan kemarin, sekitar pukul 19.00 WIB," keta Sunardi saat dikonfimasi, Senin (19/8/2019).

Dia menjelaskan, pelaku ditangkap setelah pihak kepolisian mendapat informasi bahwa di Jalan Serang Setu, kerap dijadikan transaksi narkoba. Dari situ, polisi langsung melakukan pengamatan guna membuktikan infomasi tersebut.

"Langsung anggota melakukan observasi kewilayah, kemudian datang lali-laki mencurigakan seorang diri menggunakan sepeda motor," jelas Sunardi.

Alasan Jokowi Beri Hadiah Sepatu Bekas dan Sepeda kepada Anggota Paskibraka

Live Streaming Arema FC Vs Barito Putera, Kesempatan Singo Edan Geser Madura Untied di Posisi 3

Catat! Pelayanan SIM Keliling di Tangerang Hari Senin Berlokasi di Cimone, Berikut Daftar Lengkapnya

Sunardi memaparkan, gerak-geriknya saat itu cukup mencurigakan, dia duduk di atas motor sambil memainkan telpon genggam sambil sesekali melirik kesekitar.

"Ketika anggota mendekat mencoba menghampiri, dia makin gusar, tapi saat itu dia langsung dimintai kartu identitas dan dilakukan penggeledahan," paparnya.

Saat dilakukan penggeledahan, polisi menemukan satu paket ganja dengan dibungkus kertas warna cokelat. Ganja tersebut diakui tersangka merupakan miliknya yang akan digunakan bersama teman-temannya.

"Paket ganja itu disimpan dengan cara diselipkan ke dalam kolor celana yang digunakan pelaku, saat ini kita masih lakukan pengembangan guna mengetahui dari mana barang haram itu didapat," jelas Sunardi.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved