Liga 1 2019

Tekad dan Ambisi Kalteng Putra Permalukan Persija di Jakarta

Gomes menilai para pemainnya mempunyai persiapan yang bagus pada saat berhadapan dengan tim Ibu Kota.

Tekad dan Ambisi Kalteng Putra Permalukan Persija di Jakarta
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Pelatih dan pemain Kalteng Putra, Gomes de Oliveira dan Kevin Gomes saat menghadiri sesi jumpa pers di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pelatih kepala Kalteng Putra, Gomes de Oliveira memastikan timnya siap memberikan kejutan saat bermain di kandang Persija Jakarta.

Skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Gomes menilai para pemainnya mempunyai persiapan yang bagus pada saat berhadapan dengan tim Ibu Kota.

Pelatih berpaspor Brasil itu memastikan para pemainnya dalam kondisi bagus dan siap menampilkan performa terbaik di kandang Persija Jakarta.

"Kami punya semangat yang bagus untuk tampil lawan Persija. Semua pemain kami dalam kondisi fit untuk melakukan yang terbaik dan mendaptkan poin besok," ucap Gomes di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Panpel Persija Jakarta Tidak Menjual Tiket di Stadion Madya

Sementara itu, pemain Kalteng Putra, Kevin Gomes memastikan rekan-rekannya siap memberikan perlawanan sengit kepada para pemain Persija di lapangan.

Skuat berjuluk Laskar Isen Mulang itu bertekad mencuri poin penuh saat bermain di Jakarta.

"Semua pemain sudah siap dan full konsen untuk pertandingan besok. Saya yakin bisa bersaing dengan ketat," tutur Kevin Gomes.

Saat ini, Kalteng Putra berada di posisi 12 klasemen dengan torehan 14 poin. Sedangkan, Persija berada di peringkat 17 dengan koleksi 9 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved