Liga Inggris

Liga Inggris: Gagal Kalahkan Wolverhampton Wanderers, Manchester United Melorot di Papan Klasemen

Gol Anthony Martial pada babak pertama dapat dibalas oleh Wolves lewat tendangan Ruben Neves pada babak kedua

Liga Inggris: Gagal Kalahkan Wolverhampton Wanderers, Manchester United Melorot di Papan Klasemen
AFP
Performa mentereng Anthony Martial di pentas Premier League itu berpeluang berlanjut saat MU menjamu Crystal Palace di Stadion Old Traffrod, Sabtu (24/11/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM- Manchester United gagal mengalahkan Wolverhampton Wanderers di Liga Inggris. Kuasa Setan Merah kembali diredam "Sang Roh Kudus".

Manchester United harus puas dengan hasil seri saat menghadapi Wolverhampton di Stadion Molineux pada pekan kedua Liga Inggris 2019-2020, Selasa (20/8/2019) WIB.

Gol Anthony Martial pada babak pertama dapat dibalas oleh Wolves lewat tendangan Ruben Neves pada babak kedua.

Hasil ini membuat Man United turun ke posisi empat pada klasemen sementara Liga Inggris. Mereka mengoleksi empat poin dan tertinggal dua angka dari Liverpool di puncak.

Jalannya Pertandingan

Manchester United bermain dengan lebih dominan. Dalam 30 menit pertama saja, Setan Merah mencatat 70 persen penguasaan bola.

Namun begitu, usaha menembus pertahanan Wolves bukannya gampang. Apalagi dengan lima pemain di belakang yang hampir menutup setiap sisi lapangan.

Tembakan pertama Man United ke gawang Wolves baru muncul pada menit ke-27. Ajaibnya, usaha pertama Setan Merah langsung berbuah gol.

Dari sayap kiri dan secara diagonal menuju ke sisi tengah, bola di kaki Luke Shaw mengalir ke Jesse Lingard, diteruskan ke Marcus Rashford, lalu menuju Anthony Martial.

Dengan satu sentuhan, Martial berhasil merobek jala Wolves yang dijaga Rui Patricio. Gol, Man United sementara memimpin 1-0.

Halaman
1234
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved