Persija Jakarta

Novri Setiawan Siap Jawab Kritikan The Jakmania dengan Persembahkan Kemenangan

Adanya kritikan dari The Jakmania membuat semua pemain Persija bertekad bangkit dan mempersembahkan kemenangan di laga menghadapi Kalteng Putra

Novri Setiawan Siap Jawab Kritikan The Jakmania dengan Persembahkan Kemenangan
TribunJakarta/Wahyu Septiana
The Jakmania di SUGBK. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Dalam beberapa laga terakhir, kelompok suporter The Jakmania memberikan kritik pedas kepada pemain Persija Jakarta.

Kritikan itu dilakukan karena tidak puas dengan kinerja yang ditunjukan para pemain, pelatih, dan juga manajemen tim Ibu Kota.

Posisi Persija yang berada di zona degradasi membuat The Jakmania melontarkan kritikan dengan memasang spanduk cacian di stadion.

Selain itu, The Jakmania tidak banyak hadir memberikan dukungan langsung ke stadion saat Persija berlaga.

Penyerang sayap Persija Jakarta, Novri Setiawan menganggap kekecewaan para suporter The Jakmania sudah bisa diprediksi sebelumnya.

Menurutnya, sebagai pemain dan juga suporter tidak ingin melihat klub kebanggaannya berada di zona degradasi.

Julio Banuelos Sebut Ketajaman Marko Simic Tak Lepas dari Peran Pemain Persija Lainnya

"Ya, kalau buat saya sebagai pemain Persija pasti lah sangat kecewa. Memang suporter kecewa karena posisi Persija sekarang tidak wajar. Persija tahun kemarin bisa juara," ucap Novri di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (19/8/2019).

Adanya kritikan dari The Jakmania membuat semua pemain Persija bertekad bangkit dan mempersembahkan kemenangan di laga menghadapi Kalteng Putra.

"Tapi itu jadi motivasi buat semua pemain, mudah-mudahan di laga nanti kita bisa berjuang sekuat tenaga. Semoga kita mendapatkan kemenangan," tutur pemain asal Sumatera Barat tersebut.

Laga Persija Jakarta menghadapi Kalteng Putra akan berlangsung di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, pada Selasa (20/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved