Persija Jakarta

Datangkan Pemain Jebolan La Liga Spanyol, Persija Jakarta Harus Keluarkan Biaya Transfer Besar

Ferry memberikan bocoran jika pihaknya harus mengeluarkan biaya ekstra lantaran pemain yang akan didatangkan masih terikat kontrak dengan klub lamanya

Datangkan Pemain Jebolan La Liga Spanyol, Persija Jakarta Harus Keluarkan Biaya Transfer Besar
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Manajemen tim Persija Jakarta harus mengeluarkan biaya ekstra untuk bisa mendatangkan dua pemain asing baru di putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut rencana, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan mendapatkan dua pemain asing baru jebolan kompetisi elite top Eropa, La Liga Spanyol.

Kedua pemain baru itu diproyeksikan mengisi sektor tengah dan juga pertahanan tim Persija Jakarta.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus belum mau buka suara mengenai sosok dan identitas pemain asing baru yang akan didatangkan.

Ferry memberikan bocoran jika pihaknya harus mengeluarkan biaya ekstra lantaran pemain yang akan didatangkan masih terikat kontrak dengan klub lamanya.

Artinya, manajemen Persija harus membayar biaya transfer untuk bisa mendapatkan tenaga pemain jebolan La Liga Spanyol tersebut.

Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta Segera Dapatkan Pemain Jebolan La Liga Spanyol

"Mereka sekarang ini masih ada kontrak dengan klub lamanya. Jadi, ini keduanya itu kita harus keluarkan biaya transfer ke mereka," ucap Ferry Paulus di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat.

Pria asal Manado, Sulawesi Utara itu menegaskan akan langsung memberikan kontrak kepada pemain asing barunya.

Pemain asing yang baru didatangkan merupakan rekomendasi dari pelatih Julio Banuelos Saez.

"Ya, tentunya langsung di kontrak karena pemain yang akan kita rekrut ini memiliki reputasi yang bagus main di La Liga. Pemainnya ada dari Spanyol dan dari Brasil. Ini semua rekomendasi dari Julio," papar Ferry.

Nantinya, pemain asing baru itu diproyeksikan menggantikan posisi Steven Paulle dan Bruno Oliveira de Matos yang terancam didepak Persija Jakarta.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved