Tegaskan Kampung Ambon Bersih dari Narkoba, Polisi: Ada yang Sembunyi-sembunyi

"Kami sudah tegas bahwa tidak ada peredaran narkoba di Kampung Ambon, namun mungkin tanpa sepengetahuan kita masih ada," ujarnya.

Tegaskan Kampung Ambon Bersih dari Narkoba, Polisi: Ada yang Sembunyi-sembunyi
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri saat menunujukkan barang bukti penangkapan Sillas Viktor (32) di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri tak membantah masih adanya peredaran narkoba di Komplek Permata atau yang beken disebut Kampung Ambon, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat.

Pasalnya tersangka penyalahguna narkotika teranyar yang diringkus anggota Resnarkoba Polsek Cengkareng merupakan bandar khusus untuk wilayah Kampung Ambon, yakni Sillas Viktor (32).

"Kami sudah tegas bahwa tidak ada peredaran narkoba di Kampung Ambon, namun mungkin tanpa sepengetahuan kita masih ada yang sembunyi-sembunyi dan sebagainya," kata Khoiri di RS Polri Kramat Jati, Rabu (21/8/2019).

Sillas yang menjadikan istrinya, Nirwana (36) sebagai kurir pun merupakan warga Kampung Ambon dan kini masih diperiksa anggota Resnarkoba Polsek Cengkareng.

Meski hanya menjajakan sabu di lingkungan Kampung Ambon, Khoiri menuturkan sudah puluhan pemakai yang diringkus dan mengaku membeli sabu dari Sillas.

"Beberapa sudah kita amankan, di Polsek Cengkareng banyak, di Polsek lain juga ada, termasuk di Polres. Kebetulan tersangka juga tinggalnya di Komplek Ambon," ujarnya.

Khoiri menyebut jajaran Polres Metro Jakarta Barat bakal meringkus setiap tersangka penyalahguna narkotika di Kampung Ambon.

Pasalnya Kampung Ambon merupakan satu wilayah yang marak kasus penyalahguna narkotika dan sudah beberapa kali digerebek polisi.

Bandar Sabu Kampung Ambon yang Tewas Ditembak Rekrut Sang Istri Sebagai Kurir

"Siapa pun yang akan melakukan tindakan penyalahgunaan narkotika di Kampung Ambon kita akan lakukan peangkapan seusai prosedur yang berlaku," tuturnya.

Dia berharap upaya yang dilakukan ampuh menekan peredaran narkoba di wilayah Kampung Ambon, khususnya di Jakarta Barat. 

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved