Terjun di Bursa Calon Ketum PSSI, Mochamad Iriawan Klaim Dapat Banyak Dukungan Voters

Bakal calon Ketum PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengklaim sudah mendapatkan banyak dukungan dari voters jelang bertarung di Kongres Pemilihan PSSI

Terjun di Bursa Calon Ketum PSSI, Mochamad Iriawan Klaim Dapat Banyak Dukungan Voters
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Bakal calon Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan saat ditemui awak media di Paparons, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Bakal calon Ketua Umum (Ketum) PSSI, Komjen Pol Mochamad Iriawan mengklaim sudah mendapatkan banyak dukungan dari voters jelang bertarung di Kongres Pemilihan PSSI.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule itu secara terang-terangan memastikan diri akan maju di bursa pencalonan Ketum PSSI.

Nantinya, Iwan Bule akan didampingi Mayor Jendral TNI Cucu Sumantri bertarung menjadi bakal calon Ketum dan Wakil Ketum PSSI periode 2020-2024.

Sejauh ini, Iwan Bule berani mengklaim jika dirinya sudah mendapatkan banyak dukungan dari klub Liga 1, Liga 2, Liga 3, dan Asosiasi Provinsi (Asprov) untuk menjadi Ketum baru PSSI.

Mantan Kapolda Jawa Barat itu mengatakan sudah mendapatkan restu dari beberapa voters mengenai keinginannya membenahi sepak bola Indonesia.

“Sejauh ini sudah ada 50 voters yang mendukung saya. Semoga tetap berkomitmen. Saya sudah menyampaikan ke mereka soal komitmen dan niat saya. Saya akan maksimalkan, saya ingin mengabdikan diri ke negara lewat sepak bola," ujar Iwan saat ditemui di Paparons, Jakarta Pusat, Rabu (21/8/2019).

Menurut Iwan, saat ini beberapa pihak sudah mengutarakan dukungannya untuk bisa memenangkan bursa calon Ketum dan wakil ketum PSSI.

“Rinciannya sudah ada 23 klub, Asprov ada 20. Liga 2 sisanya banyak,” papar Iwan.

Lebih lanjut, Iwan berkomitmen kepada semua voters yang mendukungnya bisa menjadikan sepak bola Indonesia lebih baik kedepannya.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved