Liga 1 2019

Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta Resmi Lepas 2 Pemain Asing Andalannya

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan memiliki alasan kuat tidak menggunakan jasa kedua pemain asing tersebut.

Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta Resmi Lepas 2 Pemain Asing Andalannya
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Chief Exexutive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Manajemen tim Persija Jakarta secara resmi mengumumkan tidak akan menggunakan jasa tenaga dua pemain asing Steven Paulle dan Bruno Oliveira de Matos di putaran kedua Liga 1 2019.

Kedua pemain asing tersebut secara resmi di lepas oleh tim berjuluk Macan Kemayoran tersebut.

Chief Executive Officer (CEO) Persija Jakarta, Ferry Paulus mengatakan memiliki alasan kuat tidak menggunakan jasa kedua pemain asing tersebut.

Untuk Paulle, cedera kambuhan otot kaki yang berkepanjangan membuat Persija Jakarta harus berpikir ulang menggunakan jasanya.

Bursa Transfer Liga 1 2019: Persija Jakarta dan Perseru Badak Lampung FC Perkuat Lini Pertahanan

Persija Jakarta membutuhkan tenaga pemain yang lebih bugar dalam mengarungi kompetisi Liga 1 2019.

"Steven Paulle kami sangat menyayangkan masih dalam proses pemulihan cedera. Kami butuh pemain yang siap tampil sesegera mungkin. Sehingga kesepakatan ini kita sudahi,” ujar CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus, Kamis (22/8/2019).

Khusus untuk Bruno Matos, Ferry Paulus menilai taktik dan strategi yang diterapkan tim pelatih Persija tidak mampu dijalankan dengan baik oleh pemain berpaspor Brasil tersebut.

“Sementara untuk Bruno, dari evaluasi pelatih, kebutuhan tim belum berpihak kepadanya. Pelatih butuh pemain baru dengan filosofi bermain yang diinginkan," kata Ferry.

Untuk menggantikan posisi Bruno Matos dan Steven Paulle, manajemen tim Persija Jakarta sudah mempunyai alternatif pemain asing lainnya yang akan didatangkan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved