Kejuaraan Dunia 2019

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019: Ahsan/Hendra Kemudian Gregoria Lawan Ratchanok

Sesudah partai Ahsan/Hendra, wakil tunggal putri tersisa Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi lawan tangguh dari Thailand, Ratchanok

Link Live Streaming Kejuaraan Dunia 2019: Ahsan/Hendra Kemudian Gregoria Lawan Ratchanok
BADMINTON INDONESIA
Tim bulu tangkis Indonesia berpose jelang Kejuaraan Dunia 2019 di Basel, Swiss. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BASEL- Kejuaraan Dunia Bulutangkis 2019 yang digelar di St Jakobshalle, Basel, Swiss, telah memasuki hari keempat pada Kamis (22/8/2019).

 Pada hari ini, skuad Indonesia masih memiliki sembilan wakil yang tersebar pada lima nomor pertandingan.

Mereka akan melakoni pertandingan babak ketiga yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 16.00 WIB.

Sebagai pemegang hak siar resmi Kejuaraan Dunia BWF 2019, stasiun televisi nasional Indonesia, TVRI, akan menyiarkan secara langsung beberapa pertandingan pilihan babak ketiga pada hari ini.

Namun, selain melalui siaran konvensional, rangkaian pertandingan babak ketiga Kejuaraan Dunia BWF 2019 juga dapat disaksikan melalui beberapa alternatif layanan live streaming yang ada di akhir artikel ini. 

Wakil Merah Putih pertama yang akan menjalani laga babak ketiga adalah pasangan ganda putra Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Duet berjulukan The Daddies ini bakal menjumpai wakil Skotlandia, Alexander Dunn/Adam Hall.

Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019).
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). (BADMINTON INDONESIA)

Sesudah partai Ahsan/Hendra, wakil tunggal putri tersisa Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, akan menghadapi lawan tangguh dari Thailand, Ratchanok Intanon.

Intanon merupakan Juara Dunia BWF 2013 dan pada tahun ini menempati posisi unggulan keempat.

Sementara itu, pasangan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, Della Destiara Haris/Rizki Amelia Pradipta, dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan sama-sama bertanding pada laga keempat di lapangan berbeda.

Halaman
123
Editor: Erik Sinaga
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved