Sempat Saling Kritik, Anies-Bestari Saling Berjabat Tangan Usai Rapat Paripurna DPRD

Pasalnya, keduanya tampak dekat setelah sebelumnya saling bersitegang setelah Bestari Barus dan NasDem kerap mengkritik Anies.

Sempat Saling Kritik, Anies-Bestari Saling Berjabat Tangan Usai Rapat Paripurna DPRD
TRIBUNJAKARTA.COM/DIONSIUS ARYA BIMA SUCI
Gubernur Anies Baswedan dan Bestari Barus saling berjabat tangan usai rapat paripurna di Gedung DPRD DKI, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR- Sosok Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dan Bestari Barus, anggota DPRD DKI Fraksi NasDem sempat mencuri perhatian awak media usai rapat paripurna di Gedung DPRD, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Pasalnya, keduanya tampak dekat setelah sebelumnya saling bersitegang setelah Bestari Barus dan NasDem kerap mengkritik Anies.

Terakhir, politikus yang gagal masuk DPRD periode 2019-2024 ini mengkritik Anies soal pengelolaan sampah dan membandingkannya dengan Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini.

Keduanya saling bercengkerama selama beberapa menit di depan ruang paripurna DPRD DKI Jakarta.

Sosok Politikus NasDem Bestari Barus yang Terlibat Saling Sindir dengan Anies Baswedan Soal Sampah

Saat itu, Gubernur Anies yang hendak diwawancara oleh awak media tiba-tiba di hampiri dan diajak bersaman oleh politikus NasDem itu.

Didepan awak media yang telah menunggu Anies, Bestari pun menyebut NasDem siap mendukung pemerintahan Anies Baswedan.

"Nih klarifikasi ke media ya, NasDem mendukung Anies Baswedan sampai kapan pun, lanjutkan," ucap Bestari diiringi senyum, Kamis (22/8/2019).

Sambil tersenyum dan menjabat erat tangan Bestari, Anies pun mengucapkan terimakasih kepada anggita dewan yang pada 26 Agustus mendatang mengakhiri masa tugasnya di DPRD DKI itu.

"Terima kasih, mantap," ucap Anies.

Dalam kesempatan ini, Anies pun mengucapkan terimakasih kepada anggota dewan yang telah bekerja dengannya selama 1,5 tahun terakhir.

"Saya ingin menyampaikan apresiasi pada semua anggota dewan yang sudah menunaikan tugasnya selama 5 tahun," tuturnya.

"Kerja bersama selama 1,5 tahun ini berjalan dengan baik. Meski, tidak semua ada persamaan pandangan tapi dikomunikasikan, didiskusikan, dan itulah demokrasi," ujarnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved