Kabar Artis

Slank Luncurkan Album Terbaru Bertajuk Slanking Forever

Lagu Bercinta di Sorga dan CCTV Tuhan sendiri, diyakini oleh Slank sebagai salah satu lagu hits dalam album ke 23 ini.

Slank Luncurkan Album Terbaru Bertajuk Slanking Forever
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Slank luncurkan album baru bertajuk Slanking Forever di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Band legendaris Indonesia, Slank barusaja meluncurkan album terbarunya yang ditandai sebagai 'Volume 23' dengan bertajuk Slanking Forever, di kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan hari ini.

Album volume ke 23 ini disebut sebagai Fase Paripurna atau pelengkap dari album sebelumnya yaitu Slankissme, ‘I Slank U’ dan NgeSlank Rame Rame.

"Kenapa bertajuk Forever, karena di album ini kita banyak bercerita soal konsep abadi. Bahwa kita itu bercinta bukan hanya sampai kakek nenek, bukan hanya sampai maut memisahkan, tapi kita abadi. Dimana konsep kita sebagai umat beragama ya hidup, lalu transit dan selamanya di surga," kata Bimbim, Kamis (22/8/2019).

Dalam warna musik bernuansa art rock, grup musik legendaris Slank ini menawarkan 10 lagu baru yang memiliki makna tersendiri dari tiap-tiap liriknya.

Diantaranya berjudul Rumahku Itu Kamu, Jangan Marah, Ramai Tapi Sepi, Sumba Hamba, So Goodbye, Oh Memi, dua lagu instrumental berjudul Rocknrolloka dan Solo Balapan, hingga lagu hitsnya yang berjudul CCTV Tuhan dan Bercinta di Sorga.

Slankers Ramaikan Konser Putih Bersatu di Gelora Bung Karno

Lagu Bercinta di Sorga dan CCTV Tuhan sendiri, diyakini oleh Slank sebagai salah satu lagu hits dalam album ke 23 ini.

"Intinya kaya tadi kita bilang. Bahwa kita sebagai umat beragama, hidup itu bukan hanya sampai kakek nenek, tapi abadi. Bahkan nanti sampai di surga. Makanya kita beri judul Bercinta di Sorga," kata pentolan Slank, Kaka.

Sedangkan untuk lagu berjudul CCTV Tuhan, dijelaskan Bimbim sebagai bentuk sentilan kepada kehidupan umat manusia di bumi saat ini yang seringkali berselisih karena kesalahpahaman.

Menurut Bimbim, dalam lagu tersebut diceritakan mengenai seseorang yang sudah berada di surga kemudian melihat dari CCTV Tuhan apas aja yang sudah dilakukan selama berada di bumi.

"CCTV Tuhan kan ada dimana-mana kan. Nah disini kita berantem kita ribut. Nanti setelah kita disana (surga) kita flashback, kita lihat dulu kita begini nih (berantem), nontonin diri kita sendiri sambil ketawa-tawa," kata Bimbim.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved