Persija Jakarta

Persija Jakarta Diangkut Rantis Saat Menuju Markas Persebaya Surabaya

Media Officer Persija, Dwi Putra mengatakan timnya sudah mendapatkan pengamanan ketat saat tiba di Surabaya, Jumat (23/8/2019) kemarin.

Persija Jakarta Diangkut Rantis Saat Menuju Markas Persebaya Surabaya
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
ilustrasi kendaraan taktis 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Klub kebangaan masyarakat Ibu Kota, Persija Jakarta akan mendapatkan pengawalan dan pengamanan ketat saat berada di Surabaya.

Tim asuhan Julio Banuelos Saez itu akan menantang Persebaya Surabaya di pekan ke-16 Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, pada Sabtu (24/8/2019) pukul 15.30 WIB.

Pengamanan ketat sengaja diberikan panitia pelaksana (panpel) Surabaya kepada para pemain Persija Jakarta.

Hal ini dilakukan untuk menghindari adanya kejadian yang tidak diinginkan oleh oknum suporter tim tuan rumah.

Media Officer Persija, Dwi Putra mengatakan timnya sudah mendapatkan pengamanan ketat saat tiba di Surabaya, Jumat (23/8/2019) kemarin.

Prediksi Susunan Pemain Persebaya Surabaya vs Persija Jakarta, Tim Tamu Tak Diperkuat 2 Pemain Asing

Dwi menuturkan pengamanan ketat yang diberikan berupa penggunaan kendaraan taktis (rantis) pada saat tim Persija Jakarta menjalani aktifitas di Surabaya.

"Ya, sejak kemarin kami datang ke Surabaya sudah menggunakan rantis. Nanti juga ke stadion menggunakan rantis," ucap Dwi Putra kepada TribunJakarta, Sabtu (24/8/2019).

Lebih lanjut, Dwi Putra mengatakan puas dengan pengamanan yang diberikan panpel tuan rumah saat timnya berada di Surabaya.

"Pengamanan dari panpel Surabaya sudah sangat maksimal. Kami dari official training sampai hari pertandingan kita merasa aman dan nyaman," tutur pria berbadan gempal tersebut.

Saat ini, Persija Jakarta berada di peringkat ke-14 dengan torehan 12 poin. Sedangkan, Persebaya menduduki peringkat ke-6 dengan koleksi 21 poin.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved