2 Jasad Korban Mobil Terpanggang di Sukabumi Tiba di RS Polri Kramat Jati

kedua jasad ditemukan dalam mobil Suzuki MPV bernomor polisi B 2983 SZH siang oleh warga Kampung Bondol, Desa Pondok Kaso Tengah.

2 Jasad Korban Mobil Terpanggang di Sukabumi Tiba di RS Polri Kramat Jati
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Jasad korban dugaan pembunuhan yang ditemukan terpanggang di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Minggu (25/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Dua jasad yang ditemukan terpanggang dalam satu mobil di Kampung Bondol, Desa Pondokasotengah, Cidahu, Sukabumi, Minggu (25/8/2019) dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

Dua jasad yang belum diketahui identitas ya tersebut tiba di RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur sekira pukul 19.40 WIB menggunakan mobil ambulans Desa Pondok Kaso Tengah berpelat P 9934 V.

Setibanya di RS Polri Kramat Jati, kedua jasad yang keberangkatannya dikawal anggota Polsek Cidahu, Polres Sukabumi segera dibawa masuk ke ruang forensik.

Kapolsek Cidahu AKP Afrizal mengatakan kedua jasad ditemukan dalam mobil Suzuki MPV bernomor polisi B 2983 SZH, oleh warga Kampung Bondol, Desa Pondok Kaso Tengah.

Saat Puskesmas Tolak Antar Jasad Bocah Tenggelam hingga Respon Call Center Rumah Sakit Lambat

“Penyebab pastinya antara dibakar atau terbakar masih dalam penyidikan. Di dalam mobil benar ada dua mayat yang hangus,” kata Afrizal, Minggu (25/8/2019).

Kapolres Sukabumi AKBP Nasriadi menuturkan kedua korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan sejak beberapa hari lalu.

Dua jasad yang ditemukan di jok belakang mobil diduga sengaja dibakar pelaku guna menghilangkan jejak pembunuhan.

"Hasil penyelidikan sementara dua mayat di dalam mobil ini diduga korban pembunuhan. Kedua jasad sudah berada di dalam mobil lalu mobilnya dibakar pelaku untuk menghilangkan jejak," ujar Nasriadi.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved