Breaking News:

Hasil Penjualan Lelang Kaos Billionaire’s Project Senilai Rp 40.500.000 Disumbangkan

“Semoga semakin banyak konsep kolaborasi yang lebih seru untuk ke depannya,” lanjutnya.

Editor: Wahyu Aji
ISTIMEWA/Tangkap layar Instagram Arief Muhammad
Sebuah T-Shirt hasil kolaborasi antara Billionaire’s Project dan illustrator Hari Merdeka berhasil dilelang dengan harga Rp 40.500.000. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Sebuah T-Shirt hasil kolaborasi antara Billionaire’s Project dan illustrator Hari Merdeka berhasil dilelang dengan harga Rp 40.500.000.

Dalam siaran pers yang diterima di Jakarta, Minggu (25/8/2019) disebutkan, pemenang lelang atau penawar tertinggi T-Shirt di program Billionaire’s Project x Hari Merdeka “Auction To Share” yang resmi ditutup pada 16 Agustus adalah Dandi Mochamad.

Sementara dana hasil lelang tersebut sepenuhnya telah diserahkan secara langsung ke Yayasan Sayap Ibu Banten pada hari Jumat (23/8/2019).

Satu hari sebelumnya, Billionaire’s Project x Hari Merdeka “Auction To Share” dimulai di akun instagram @billionairesproject.

Lelang tersebut dibuka mulai dari Rp 0, dengan minimum kelipatan Rp 50.000.

Periode lelang pun berlangsung selama 24 jam dengan antusias yang begitu besar dan positif dari followers dan juga brand lokal lain.

Sampai dengan berakhirnya periode lelang, tercatat ada lebih dari 40 ribu likes dan 6 ribu komentar di Instagram.

"Saya tidak menyangka akan seramai itu dan harganya bakal laku lebih dari Rp 40 juta. Kalau dibilang bangga, ya, pasti bangga dan puas,” ujar Hari Prasetyo, seorang ilustrator kenamaan Indonesia.

“Semoga semakin banyak konsep kolaborasi yang lebih seru untuk ke depannya,” lanjutnya.

Sebelumnya, pada 10 Agustus 2019, Billionaire’s Project, salah satu merek lokal yang bergerak di bidang clothing streetwear, merilis dua T-shirt yang berkolaborasi dengan salah satu ilustrator ternama, yaitu Hari Prasetyo atau biasa dikenal dengan Hari Merdeka.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved