Kondisi Pegawai Restoran di Pluit Village yang Ditikam Rekan Kerjanya Kritis

Penusukan ini dilakukan Yogi lantaran kesal lantaran korban diduga akan mengadu ke atasannya bahwa telah dipukul olehnya.

Tribunnews
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, PENJARINGAN - Pasca ditusuk rekan kerjanya, kondisi Asela Rumapea (36) saat ini kritis.

Ia pun telah dipindahkan ke Rumah Sakit Saint Karolus untuk mendapatkan perawatan intensif.

"Korban yang tadinya di RS Pluit saat ini dipindahkan ke Saint Karolus, informasi kondisinya kritis," kata Kanit Reskrim Polsek Metro Penjaringan, Kompol Mustakim saat dikonfirmasi, Senin (26/8/2019).

Diketahui, pada Minggu (25/8/2019) sekira Pukul 19.30 WIB korban ditusuk satu kali di bagian leher oleh Yogi Dawamul Hidayat (22) yang merupakan rekan kerjanya di sebuah restoran menggunakan pisau dapur.

"Tusukannya cuma sekali, cuma kenanya mungkin pas di urat nadi yang besar kali jadi darahnya cukup banyak," kata Mustakim.

Penusukan ini dilakukan Yogi lantaran kesal lantaran korban diduga akan mengadu ke atasannya bahwa telah dipukul olehnya.

Pelaku yang takut dipecat akhirnya tega menusuk korban di Mal Pluit Village, Penjaringan, Jakarta Utara yang merupakan tempat mereka bekerja.

Saat ini, Yogi pun telah diamankan di Mapolsek Metro Penjaringan untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Pelaku terancam lima tahun penjara karena disangkakan melanggar pasal 351 KUHP dilapisi dengan Undang-Undang Darurat karena pelaku sempat mengambil sebuah pisau panjang di indekosnya untuk menusuk korban.

Halaman
1234
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved