Persiapan Tina Toon Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI, Dapat Undangan Langsung Cari Kebaya

Artis cantik Agustina Hermanto atau yang akrab dipanggil Tina Toon resmi dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2020.

TribunJakarta.com/Pebby Adhe Liana
Agustina Hermanto atau Tina Toon mengaku tak ada persiapan khusus jelang dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta priode 2019-2024 di Gedung DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Artis cantik Agustina Hermanto atau yang akrab dipanggil Tina Toon resmi dilantik sebagai anggota DPRD DKI Jakarta periode 2019-2020 dari fraksi PDI Perjuangan di Gedung DPRD DKI Jakarta, hari ini.

Hadir dengan membawa beberapa anggota keluarganya, Tina tampil anggun dengan menggunakan kebaya berwarna merah dengan balutan sebuah selendang senada dan kain hitam bercorak emas.

"Aku nggak ada persiapan. Justru baru dapat undangan, bahkan baru tau dresscodenya harus pakai kebaya daerah, akhirnya langsung nyari juga sih," kata Tina di Gedung DPRD DKI Jakarta Jalan Kebon Sirih Jakarta Pusat, Senin (26/8/2019).

Tina mengaku tak ada persiapan khusus menyambut pelantikannya yang dilakukan pagi ini.

Bahkan, artis yang terkenal lewat lagu anak-anak berjudul Bolo-Bolo ini mengaku tak sampai memesan kebaya khusus untuk dipakainya dalam acara itu.

Ia pun mengatakan hanya membeli kebaya encim yang dipakainya di sebuah departement store.

"Gak pakai (desainer). Ini aku beli di departement store malah," kata dia.

Sebagai informasi, Tina dilantik sekaligus diambil sumpah jabatannya bersama dengan 105 anggota DPRD DKI Jakarta terpilih lainnya oleh Pelaksana Tugas Ketua Pengadilan Tinggi DKI Jakarta Syahrial Sidik di DPRD DKI Jakarta.

Usai dilantik, Tina mengaku telah menargetkan beberapa program khusus yang akan difokuskan pada dibidang kesehatan, pendidikan, dan kesejahtraan masyarakat.

Halaman
123
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved