Resmi Dilantik, Begini Ekspresi Tina Toon Duduk Pertama Kali di Kursi Anggota DPRD DKI Jakarta

Ia pun sempat melambaikan tangan kepada awak media, keluarga, serta para pendukungnya yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Suasana pelantikan anggota DPRD DKI Jakarta terpilih priode 2019-2024 di Gedung DPRD DKI Jakarta. Usai membacakan sumpah jabatan, sebanyak 105 anggota terpilih lainnya langsung menduduki kursi dewan, Senin (26/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Penyanyi cilik yang terkenal dengan lagu berjudul Bolo-bolo yakni Tina Toon resmi menjabat sebagai anggota dewan untuk Provinsi DKI Jakarta per hari ini.

Artis cantik dengan nama asli Agustina Hermanto ini, terpilih sebagai anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari partai PDIP untuk priode 2019-2024.

Pagi ini, Tina dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya bersama dengan 105 anggota DPRD DKI Jakarta terpilih lajnnya di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Demi Tuhan saya berjanji bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancadila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945," kata Tina bersamaan dengan anggota terpilih lainnya, Senin (26/8/2019).

Anggota DPRD DKI terpilih periode 2019-2024 dari PDIP, Agustina Hermanto alias Tina Toon, saat diwawancarai Wartawan, di area kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019).
Anggota DPRD DKI terpilih periode 2019-2024 dari PDIP, Agustina Hermanto alias Tina Toon, saat diwawancarai Wartawan, di area kantor DPRD DKI Jakarta, Senin (26/8/2019). (TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat)

"Bahwa saya dalam menjalankan kewajiban, akan bekerja dengan sungguh-sungguh demi tegaknya kehidupan demokrasi serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara dari pada kepentingan pribadi, seseorang, atau golongan," lanjutnya.

"Bahwa saya akan memperjuangkan aspirasi rakyat yang saya wakili untuk mewujudkkan tujuan nasional demi kepentingan bangsa dan NKRI. Semoga tuhan menolong saya," tambahnya.

Tina, hadir cantik dengan mengenakan kebaya berwarna merah senada dengan warna PDI Perjuangan, partai tempat dirinya bernaung.

Usai menbacakan sumpahnya, Tina bersama dengan 105 anggota terpilih lainnya segera menduduki kursi anggota dewan masing-masing.

Ia pun sempat melambaikan tangan kepada awak media, keluarga, serta sanak saudara yang hadir dalam acara pelantikan tersebut.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved