VIDEO Resmi Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Ingin Fokus ke Pendidikan dan Kesehatan

Tina Toon dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya bersama dengan 105 anggota DPRD DKI Jakarta terpilih lajnnya di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, GAMBIR - Tina Toon resmi menjabat sebagai anggota dewan untuk Provinsi DKI Jakarta per hari ini.

Artis cantik dengan nama asli Agustina Hermanto ini, terpilih sebagai anggota legislatif DPRD DKI Jakarta dari PDI Perjuangan untuk priode 2019-2024.

Tina Toon dikukuhkan dan diambil sumpah jabatannya bersama dengan 105 anggota DPRD DKI Jakarta terpilih lajnnya di Gedung DPRD DKI Jakarta.

"Demi Tuhan saya berjanji bahwa saya akan memenuhi kewajiban saya sebagai anggota DPRD Provinsi DKI Jakarta dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya sesuai dengan ketentuan peraturan perundang-undangan dengan berpedoman pada Pancadila dan Undang-Undang Dasar Negara Republik Indonesia tahun 1945," kata Tina bersamaan dengan anggota terpilih lainnya saat mengucap sumpah, Senin (26/8/2019).

Tina, mengatakan akan fokus untuk memperjuangkan kepentingan masyarakat. Khususnya dalam bidang pendidikan, kesehatan, dan kesejahtraan masyarakat selama berada di jajaran legislatif.

Persiapan Tina Toon Dilantik Jadi Anggota DPRD DKI, Dapat Undangan Langsung Cari Kebaya

Menurut Tina, ada beberapa program yang masih harus diperjuangkan meski sudah berjalan.

Beberapa diantaranya, adalah Kartu Jakarta Pintar yang peruntukannya dinilai tak tepat sasaran, Kartu Lansia, hingga beberapa fasilitas kesehatan.

Ia pun mengatakan akan membuat program-program inovasi lainnya secara bertahap.

"Makanya kalau jadi anggota dewan itu tugasnya kita turun ke bawah, kumpulin aspirasinya, kami dengar, baru kami perjuangkan. Fokusnya yaitu masalah pendidikan, kesehatan, itu (program) yang sudah ada dulu. Kalau yang inovasi dan lain-lainnya nanti menyesuaikan," ujarnya.

Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved