Breaking News:

Kejuaraan Dunia 2019

Ahsan/Hendra dkk Disambut dii Bandara, Begini Komentarnya Pemindahan Ibukota

Hendra berharap gelar juara dunia yang baru diraihnya bersama Ahsan menjadi motivasi untuk ajang berikutnya.

KOMPAS.COM/NUGYASA LAKSAMANA
Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, saat tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019) malam. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pasangan ganda putra senior Indonesia yang baru saja memenangiKejuaraan Dunia Badminton 2019,Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan, disambut meriah saat mereka tiba di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Selasa (27/8/2019).

Ahsan/Hendra beserta rombongan tim bulu tangkis Indonesia tiba di bandara pada sekitar pukul 20.30 WIB dengan maskapai Turkish Airlines, nomor penerbangan TK 0056.

Selain Ahsan/Hendra, tampak pula pasangan Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Muhammad Rian Ardianto (ganda putra) yang meraih medali perunggu.

Tiba di bandara, para pebulu tangkis Indonesia tersebut disambut oleh para pengurus Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI) dan pihak Kementerian Pemuda dan Olahraga RI (Kemenpora).

Tampak hadir Ketua Umum PP PBSI Wiranto, serta Wakil Ketua Umum PP PBSI Alex Tirta, dan legenda bulu tangkis Icuk Sugiarto yang mewakili Ketua Umum KONI Marciano Norman.

Para pemain disambut dengan sesi pengalungan bunga, kemudian menghadiri konferensi pers dengan para awak media.

"Pastinya kami bersyukur atas gelar ini. Kami tidak menyangka kalau kami bisa juara dunia lagi tahun ini," ujar Ahsan saat tiba.

Ahsan/Hendra juara 2 turnamen Singapore Open 2019
Ahsan/Hendra juara 2 turnamen Singapore Open 2019 (PBSI)

"Apalagi sekarang persaingan ganda putra dunia semakin ketat, banyak pemain muda yang tidak gampang dikalahkan," ucap dia.

Sementara itu, Hendra berharap gelar juara dunia yang baru diraihnya bersama Ahsan menjadi motivasi untuk ajang berikutnya.

"Semoga ini juga jadi motivasi untuk teman-teman semua, semoga ikut terpacu semangatnya dalam meningkatkan prestasi," kata Hendra.

Halaman
1234
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved