VIDEO Jalan-jalan di Sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas, Ada Kedai Mie dengan Menu Unik

Kedai Waroeng Mee terletak di Jalan Blora, Jakarta Pusat dekat stasiun Sudirman, Kereta Bandara Sudirman BNI, dan Stadiun MRT Dukuh Atas.

VIDEO Jalan-jalan di Sekitar Stasiun MRT Dukuh Atas, Ada Kedai Mie dengan Menu Unik
TribunJakarta/Muhammad Rizki Hidayat
Suasana jalan Blora-Dukuh Atas, Jakarta Pusat yang memiliki tempat kuliner lezat dan segar, Jumat (23/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, MENTENG - Bagi Anda yang sering menggunakan MRT atau KRL, khususnya dari stasiun Sudirman atau Dukuh Atas, pasti pernah melintasi terowongan intagramable di Jalan Kendal nih.

Terowongan kekinian tersebut, sering kali menjadi spot favorit bagi warga yang ingin berfoto atau sekedar jalan-jalan karena unik dengan berbagai mural dan lampu-lampu cantiknya di sore hari.

Namun tahu kah Anda, bahwa di sekitar terowongan tersebut juga ada kedai mie kekinian dan cukup unik?

Yakni Kedai Waroeng Mee. Kedai ini terletak di Jalan Blora, Jakarta Pusat dekat stasiun Sudirman, Kereta Bandara Sudirman BNI, dan Stadiun MRT Dukuh Atas.

Sudah beroperasi sejak lama jauh sebelum MRT dibuka, kedai ini menjadi unik lantaran menjual berbagai menu mie kekinian yang beda daripada mie biasanya.

Salah satunya adalah Mee Abang Bersalju.

Mie ini, merupakan mie yang disajikan dengan berbagai toping tampahan yang melengkapi cita rasa daripada seporsi mie biasanya.

Maksud dari nama Mee Abang Bersalju sendiri, merupakan rentetan kata yang digabung berdasarkan topingnya sendiri, yakni Mie Ayam Bawang Berselimut Sambal dan Keju. Hmm namanya saja sudah unik ya Tribunners.

Untuk satu porsi mie ini, dibandrol dengan harga Rp 28 ribu. Namun jangan salah, keju yang digunakan bukanlah keju parut sebagaimana sering kita jumpai di kedai Indomie pinggir jalan.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved