2 Minggu Pimpin Polsek Cisoka AKP Akbar Baskoro Langsung Ngeliwet dan Ajak Dialog Santri

Dalam kunjungannya, diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah Cisoka, Syahrul Zamaludin dan para santri sebanyak 200 orang.

2 Minggu Pimpin Polsek Cisoka AKP Akbar Baskoro Langsung Ngeliwet dan Ajak Dialog Santri
TRIBUNJAKARTA.COM/EGA ALFREDA
Kunjungan Kapolsek Cisoka, AKP Akbar Baskoro ke Pondok Pesantren Al Bassoriyah di Desa Cibugel RT04/04 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CISOKA - Sosok Perwira yang baru menjabat dua pekan menakhkodai Polsek Cisoka, AKP Akbar Baskoro sowan ke masyarakat.

Beserta jajaranya, Akbar mengunjungi Pondok Pesantren Al Bassoriyah di Desa Cibugel RT04/04 Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Rabu (28/8/2019).

Dalam kunjungannya, diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah Cisoka, Syahrul Zamaludin dan para santri sebanyak 200 orang.

Akbar menjelaskan, kegiatan ini untuk mendekatkan diri kepada Ponpes yang ada di wilayah, khususnya di wilayah Cisoka, Jayanti dan Solear.

"Silaturahmi dengan Alim Ulama ini bagian dari upaya mencari solusi apabila ada permasalahan-permasalahan di wilayah, dan apabila ada informasi sekecil apapun supaya tidak sungkan untuk disampaikan," jelas Akbar.

Dalam kunjungan tersebut, Akbar juga memberikan sumbangan kepada Pondok Pesantren Al Bassoriyah yang diterima langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al Bassoriyah berupa minuman, makanan ringan dan buah-buahan.

Dikesempatan yang sama, Syahrul Zamaludin berterima kasih atas perhatian Kapolsek Cisoka dan jajaranya yang telah silaturahmi ke Pondok Pesantren Al Bassoriyah.

"Seluruh anak didik dan para santri sangat senang dengan kedatangan Kapolsek Cisoka, karena baru kali ini dikunjungi langsung oleh bapak Kapolsek," tuturnya.

"Semoga bapak Kapolsek bisa berkunjung kembali dan bisa diajak ngaliwet bareng dengan para santri," sambung Syahrul.

Hal senada diucapkan Asep, santri di Ponpes tersebut yang sangat merasa senang dan bangga bisa silaturahmi dengan kapolsek.

"Karena cita-cita saya ingin jadi polisi, semoga dengan datangnya bapak Kapolsek Cisoka bisa lebih memacu semangat saya untuk lebih giat belajar demi mencapai cita-cita saya," kata Asep.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved