Liga 1 2019

Persija Jakarta vs PSM Makassar: Link Live Streaming Indosiar Hingga Prediksi Susunan Pemain

Live Streaming Persija Jakarta vs PSM Makassar di Indosiar, Pekan ke-17 Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019) Pukul 15.30 WIB

Persija Jakarta vs PSM Makassar: Link Live Streaming Indosiar Hingga Prediksi Susunan Pemain
TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Para pemain Persija Jakarta melakukan latihan terakhir sebelum menghadapi PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (27/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta vs PSM Makassar di laga Liga 1 2019, Rabu (28/8/2019), Juku Eja Waspadai Misi Balas Dendam Tuan Rumah.

PSM Makassar melawat ke Jakarta dalam laga tunda pekan ke-7 Liga 1 2019, melawan tuan rumah Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta, Rabu (28/8/2019).

Pelatih PSM, Darijo Kalezic memperkirakan laga nanti akan ketat, karena Persija menjuarai Liga musim lalu tapi kalah di Piala Indonesia lawan PSM Makassar.

"Saya perkirakan pertandingan akan ketat, Persija memenangkan trofi Liga 1 sebelumnya, tapi kami melukai mereka di Piala Indonesia."

"Tentunya mereka akan mencoba mengalahkan kami,"ujar Darije dikutip Tribunnews dari halaman resmi Liga Indonesia.

Sementara tuan rumah, Persija Jakarta, melalui pelatih mereka, Julio Banuelos, menegaskan timnya tidak peduli dengan hasil buruk PSM Makassar ketika laga tandang.

Dikutip Tribunnews dari halaman resmi Persija, menurut Julio yang terpenting saat ini mempersiapkan timnya dengan baik agar bisa memetik kemenangan pada laga besok di Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Apalagi timnya membutuhkan poin penuh di klasemen karena saat ini Macan Kemayoran masih berada di posisi ke-15 dari 13 poin.

“Kita tidak mau lihat rekor buruk, yang penting kita konsentrasi dalam tim dan bagaimana kita persiapkan tim sebaik mungkin, dan bisa tampil, dan bisa memenangkan pertandingan,”ujarnya.

“Kita tahu besok pertandingan tidak mudah, dan kita akan berusaha maksimal untuk memenangkan pertandingan, dan dedikasikan kepada the Jakmania yang selalu mensuport kita,”tambahnya.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved