Rangkaian Produk Dr. Jart+ Jadi Rahasia Perawatan Kecantikan ala Tasya Farasya, Berani Coba?

Rangkaian terbaru Dr.Jart+ varian Cicapair kini hadir di Zalora dan menyediakan beragam koleksi, mulai dari serum, moisturizer hingga correcting cream

Rangkaian Produk Dr. Jart+ Jadi Rahasia Perawatan Kecantikan ala Tasya Farasya, Berani Coba?
Dok. Zalora Indonesia
Produk Dr.Jart+ varian cicapair 

TRIBUNJAKARTA.COM - Zalora sebagai destinasi fashion online utama di Asia kembali memperluas rangkaian produknya selain fashion.

Sejak 2018, Zalora meluncurkan kategori beauty dan semakin memperluas lini produknya.

Kali ini Zalora menghadirkan salah satu brand perawatan kecantikan dari Korea Selatan, yaitu Dr.Jart+.

Rangkaian terbaru Dr.Jart+ varian Cicapair kini hadir di Zalora dan menyediakan beragam koleksi, mulai dari serum, moisturizer hingga correcting cream.

Masalah polusi kini menjadi salah satu trending topic di media sosial. Hal ini tentu menambah kekhawatiran banyak wanita maupun pria di Indonesia, terutama yang memiliki kulit sensitif dan berjerawat.

Polusi pun dapat menjadi penyebab kulit kemerahan, serta menimbulkan jerawat yang perlu untuk diatasi.

Salah satu solusinya dapat menggunakan produk dengan bahan dasar Centella Asiatica, atau kerap disebut sebagai Tiger Grass, yang terkandung dalam rangkaian produk Cicapair dari Dr.Jart+. Centella Asiatica memiliki beragam manfaat untuk meredakan iritasi pada kulit sensitif, melembabkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari bahaya eksternal seperti polusi hingga sinar UV.

Dr. Jart+ adalah brand  premium asal Korea Selatan yang mengedepankan konsep derma-kosmetik, karena setiap produk yang dikeluarkan oleh Dr. Jart+ diuji dan dikembangkan oleh para dermatologis yang memiliki pengalaman mumpuni dalam industri kecantikan. Dr.Jart+ memberikan solusi efektif untuk kulit bermasalah dengan hasil yang nyata serta menggunakan kandungan paling aman untuk kulit.

Varian produk dari Dr. Jart+ dapat ditemukan di Zalora dengan harga terbaik. Tidak hanya untuk varian Cicapair saja, termasuk juga varian Water Fuse dan Dermask.

 Tasya Farasya sebagai beauty influencer yang setiap hari menggunakan make up menyadari bahwa proses make up menjadi lebih mudah dan bagus ketika diimbangi dengan menjaga kesehatan kulit.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved