Breaking News:

Persija Jakarta

Pembelaan Julio Banuelos Terkait Jarang Berikan Kemenangan Buat Persija Jakarta

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang PSM Makassar 0-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Istimewa/Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga menghadapi Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Hasil imbang yang didapat Persija Jakarta kontra PSM Makassar pada laga tunda pekan ketujuh Liga 1 2019 memperpanjang rekor jarang menang Macan Kemayoran di bawah asuhan Julio Banuelos.

Persija Jakarta kembali gagal meraih kemenangan setelah ditahan imbang PSM Makassar 0-0, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Rabu (28/8/2019).

Sejak memimpin Persija di Liga 1 pada laga tandang kontra Persela Lamongan, Julio Banuelos baru mempersembahkan dua kemenangan, yakni atas PSS Sleman dan Kalteng Putra.

Totalnya sudah 10 laga pelatih asal Spanyol itu melalui laga Liga 1 bersama Persija dalam periode lebih dari dua bulan.

Delapan laga lainnya menghasilkan catatan imbang tujuh kali dan sekali kalah.

Ditanya tentang kendala kenapa belum bisa memberikan pengaruh berarti dari segi hasil, Julio Banuelos memberikan pembelaannya.

"Tim sudah berjalan sesuai instruksi, mereka sudah main maksimal, tapi belum dapat keberuntungan," kata Julio Banuelos seusai laga.

Bos Persija Jakarta Pastikan Fachrudin Aryanto Tiba Hari Ini Setelah Bela Madura United

"Kami sudah main bagus setiap laga, di mana kami punya peluang mencetak gol. Sayang sekali itu belum terjadi," ujarnya menambahkan.

Eks Asisten pelatih Leeds United itu juga membantah bahwa dia menerapkan permainan yang monoton dengan pusat permainan selalu berpusat ke Riko Simanjuntak dan Marko Simic.

Disebutnya, Persija selalu berusaha membongkar pertahanan lawan dari banyak sektor permainan.

"Saya tidak tahu pertandingan yang mana Anda tonton. Kami main bukan dari satu sisi saja," tutur Julio.

"Seperti misalnya hari ini melawan PSM, kami banyak menyerang dari kiri melalui Rezaldi (Hehanussa) dan Novri (Setiawan). Bukan cuma ke Riko dan Simic saja," ucapnya menegaskan.

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved