Persija Jakarta

Bruno Matos Merasa Digantungkan oleh Manajemen Persija, Belum Tandatangani Pemutusan Kontrak

Melalui Instagram pribadinya, Bruno Matos mengatakan bahwa dirinya belum menandatangani pemutusan kontrak dari Persija, Kamis (29/8/2019).

Bruno Matos Merasa Digantungkan oleh Manajemen Persija, Belum Tandatangani Pemutusan Kontrak
ISTIMEWA/Media Persija
Aksi playmaker asing Persija Jakarta, Bruno Oliveira de Matos (baju putih) saat melewati hadangan pemain Borneo FC di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Selatan, Sabtu (6/7/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Mantan pemain Persija Jakarta, Bruno Matos, belum mendapat kejelasan soal kelanjutan kontraknya.

Melalui media sosial, Persija Jakarta mengumumkan pemutusan kontrak pemain asal Brasil, Bruno Matos.

Bruno Matos bersama bek asal Prancis, Steven Paulle, menjadi dua pemain yang didepak oleh Persija pada bursa transfer paruh musim.

"Manajemen Persija Jakarta resmi mengakhiri kontrak dua legiun asing yaitu Bruno Matos dan Steven Paulle," bunyi caption dalam unggahan seminggu yang lalu itu.

Kabar tersebut diperkuat dengan pernyataan CEO Persija Jakarta, Ferry Paulus.

"Keduanya sudah dicoret, yakni Matos dan Paulle. Tapi masih menunggu beberapa laga," kata CEO Persija, Ferry Paulus, Selasa (20/8/2019).

Meski telah diumumkan dicoret dari Persija, ternyata nasib Bruno Matos masih belum mendapat kejelasan.

Melalui Instagram pribadinya, Bruno Matos mengatakan bahwa dirinya belum menandatangani pemutusan kontrak dari Persija, Kamis (29/8/2019).

Bahkan, pemain bernomor punggung 10 di Persija itu tak tahu statusnya apakah masih menjadi pemain Macan Kemayoran atau tidak.

"Saya ingin tahu apakah saya sudah dilepas atau belum? Mengapa sampai sejauh ini saya belum mendapat pemutusan kontrak yang harus saya tanda tangani," tulis Bruno Matos.

Halaman
12
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved