Pria Tewas Terbakar Dalam Mobil Dikenal Sebagai Sosok Humoris

"Dia orang baik, humoris enggak pernah macem-macem, kalau sama orang royal," kata Ria.

Pria Tewas Terbakar Dalam Mobil Dikenal Sebagai Sosok Humoris
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Jenazah Halomoan saat di rumah duka di Jalan Bambu Kuning Selatan, RT04/02, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, RAWALUMBU - Halomoan Panjaitan (60), pria yang ditemukan tewas terbakar dalam mobil di Jalan Terusan Topas, Perumahan Pesona Metropolitan, RT10/02, Kelurahan Bojong Rawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, dikenal sebagai sosok humoris.

Hal ini diungkapkan sang istri, Ria saat dijumpai di rumah duka, Jalan Bambu Kuning Selatan, RT04/02, Kelurahan Sepanjangjaya, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, Jumat (30/8/2019).

"Dia orang baik, humoris enggak pernah macem-macem, kalau sama orang royal," kata Ria.

Suaminya juga merupakan tipikal seorang yang cuek, jika terjadi masalah dia selalu cerita dan tidak pernah sampai memikirkan hingga berbuat yang aneh-aneh.

Pria Tewas Terbakar dalam Mobil di Bekasi Diduga Karena Kehabisan Oksigen

"Kalau orang sunda bilang sabodo teuing, ya namanya rumah tangga ada masalah suka marah tapi enggak lama sudah lucu lagi, orang ceria kalau cerita," jelasnya.

Sampai saat ini, dia tidak percaya suaminya meninggal dunia lantaran bunuh diri. Kejadian ini sangat mengejutkan, apalagi hampir setiap hari, pasangan suami istri yang sudah menikah 30 tahun selalu bersama setiap kali keluar rumah.

"Dia sama aku terus, naik motor kita berdua pelan-pelan, dia matanya sudah kurang awas, makanya dia bawa mobil sendiri itu aku heran hampir dua tahun dia enggak bawa mobil," ujarnya.

Halomoan juga dikenal pandai bergaul, Ria mengatakan tetangga sekitar pasti kenal dengan dia karena sering bergaul. Aktivitas sehari-hari, pria berusia 60 tahun memiliki usaha yang dikelola dengan sang istri.

"Usaha aja ada kontrakan sama aku kelola rumah makan juga," jelas dia.

Adapun, polisi menyimpulkan Halomoan meninggal diduga bunuh diri, terdapat bekas botol berisi bensin dan korek yang ditemukan di dalam mobil Toyota hitam bernomor plat B 1646 KRO yang dikendarai korban.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved