Breaking News:

DBL DKI Jakarta

Tim Basket Putri Boedoet Juarai Honda DBL DKI Jakarta Series North Region 2019

Benar saja, teriakan dari ribuan suporter yang datang membawa tim basket putri Boedoet pada kemenangan

Penulis: Pebby Ade Liana | Editor: Erik Sinaga
TribunJakarta/Pebby Ade Liana
Tim Basket Putri SMA 1 Jakarta atau Boedoet resmi menyabet juara dalam ajang Honda DBL DKI Jakarta Series North Region 2019 ketika melawan tim putri SMA Santa Ursula, Jumat (30/8/2019). 

Laporan wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, CEMPAKA PUTIH - Final Party Honda DBL 2019 DKI Jakarta Series North Region berlangsung heboh.

Kapasitas tempat duduk yang terbatas, tak mampu membendung antusiasme suporter dari keempat sekolah yang tampil pada partai puncak.

Salah satunya adalah suporter SMA 1 Jakarta atau yang dikenal dengan sebutan Boedoet. Kemeriahan yang ditunjukan oleh para suporter, nampaknya memiliki nilai terasendiri di sisi para pemain.

Benar saja, teriakan dari ribuan suporter yang datang membawa tim basket putri Boedoet pada kemenangan.

Tim Basket Putri SMA 1 Jakarta atau Boedoet resmi menyabet juara dalam ajang Honda DBL DKI Jakarta Series North Region 2019 ketika melawan tim putri SMA Santa Ursula.

"Kita seneng banget. Ini kebanggaan buat kita. Sampai nangis karena kita sempet ketinggalan point," kata Karina Virda salah satu pemain dari SMA 1 Jakarta.

Berlangsung sengit sejak tip-off hingga menit-menit kuarter terakhir, srikandi Boedoet, julukan Tim SMAN 1 akhirnya unggul dengan skor 37-33 atas Sanur atau Tim SMA Santa Ursula.

Aza Magdalena Pattiwael, menjadi bintang keberhasilan Boedoet saat menyabet juara baru dalam seri North Region kali ini.

Student-athlete yang berposisi sebagai guard itu menutup pertandingan dengan mencatatkan double-double. Kapten tim Boedoet itu mencatatkan torehan 24 poin dan 11 rebound. 

Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved