Fairmont Jakarta Hadirkan Pengalaman Gastronomy Jepang, Nikmati Hidangan Istimewa Chef Sakamoto

When Jakarta Meets Japan akan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta.

Fairmont Jakarta Hadirkan Pengalaman Gastronomy Jepang, Nikmati Hidangan Istimewa Chef Sakamoto
Dok.Fairmont Jakarta
Fairmont Jakarta Hadirkan Pengalaman Gastronomy Jepang 

TRIBUNJAKARTA.COM - Fairmont Jakarta menghadirkan kembali seri ‘When Jakarta Meets’ untuk tahun ketiga, dengan Jepang sebagai destinasi yang angkat.

‘When Jakarta Meets Japan’ akan menghadirkan Chef tamu dan ahli Mixologi dari Jepang untuk melakukan serangkaian acara di Fairmont Jakarta mulai 18 - 22 September 2019.

 ‘When Jakarta Meets Japan’ akan menampilkan lima acara utama, mulai dari special Afternoon Tea set di Peacock Lounge, party di K22 Bar, Barong Bar Takeover, pengalaman gastronomi di VIEW restaurant dan buffet di Spectrum.

Salah satu yang ditonjolkan dari event ini adalah pengalaman gastronomi Jepang yang akan diselenggarakan di VIEW Restaurant pada 18-21 September 2019.

Hidangan makan malam yang terdiri dari delapan sajian ini, akan dibuat secara eksklusif oleh Chef Tatsuya Sakamoto dari SENSHU Restaurant menggunakan bahan-bahan premium segar yang dibawa langsung dari Jepang.

Berasal dari Tokyo, Chef Sakamoto telah tinggal di Indonesia selama lima belas tahun. Ia memulai karirnya sebagai chef di tahun 90an di beberapa hotel bintang lima di Osaka dan Tokyo.

Chef Sakamoto kemudian mengembangkan karirnya di luar Jepang, dengan bergabung di beberapa hotel seperti di Marina Del Rey dan St. Thomas, USA serta di Sao Paolo dimana ia dipercaya menjadi chef residence untuk Konsulat Jeneral Jepang. Di tahun 2004, ia bertolak ke Jakarta dan menetap hingga kini.

Dalam kesempatan ini, Chef Sakamoto akan menghadirkan hidangan istimewa di VIEW Restaurant.  

Nantinya para tamu dapat menikmati hidangan laut Cooked “Horned Turban” sebagai starter, dan dilanjutkan dengan “Trio” yang terdiri dari Udang Manis, Sea Urchin dan Caviar.

Menu ketiga adalah Chawanmushi – hidangan pembuka tradisional Jepang yang berupa egg custard selembut sutera dengan beberagai campuran yang kaya rasa.

Halaman
12
Editor: Kurniawati Hasjanah
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved