Artis Terjerat Narkoba

Pakai Sabu, Komika McDanny Tertunduk: Cuma Buat Rileks Aja

Komika McDanny diciduk dan ditangkap Polres Metro Tangerang Kota setelah mengkonsumsi sabu.

Pakai Sabu, Komika McDanny Tertunduk: Cuma Buat Rileks Aja
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Artis stand up comedy McDanny (kanan) beserta rekannya Alfonsus Renato Fenady diciduk polisi lantaran menggunakan narkotika jenis sabu, Jumat (30/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Komika McDanny diciduk dan ditangkap Polres Metro Tangerang Kota setelah mengkonsumsi sabu.

Pria berusia 39 tahun itu ditangkap bersama satu teman seprofesinya Alfonsus Renato Fenady (32) di kawasan Salemba Jakarta Pusat pada 25 Agustus 2019.

Saat ditemui di Polres Metro Tangerang Kota, pria yang biasa menghibur penonton di salah satu televisi swasta itu kini tertunduk malu di depan kamera para wartawan.

McDanny mengaku tekanan pekerjaan dan alasan stamina menjadi alasan bersama temannya mengonsumsi obat-obatan terlarang.

"Kalau secara ego memang untuk stamina karena pekerjaan, itu kalau secara ego ya," kata Pria bernama lengkap Dani Wijaya Wardhana di Polres Metro Tangerang Kota, Jumat (30/8/2019).

Ia mengaku sudah tiga bulan menggunakan barang haram tersebut dari orang berinisial RL yang masih berstatus buronan polisi.

"Makainya (sabu) kalau lagi enggak di panggung, karena kalau pakai itu kan pikiran jadi ngablu. Cuma buat rileks aja," tutur McDanny.

Sementara, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Abdul Karim menjelaskan keduanya merupakan artis komedian yang biasa tampil di salah satu tayangan televisi swasta.

"Pelaku ini public figure stand up comedy. Pelaku masih aktif beberapa kali ikut tingkat nasional," ujar Karim di Mapolrestro Tangerang Kota, Jumat (30/8/2019) petang.

Halaman
1234
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved