Jalin Silaturahmi, Aparat Polres Tangsel Tanding Futsal dengan Mahasiswa Asal Papua

Para aparat polisi dengan mahasiswa pun menggelar pertandingan di GOR Unika Atmajaya Kampus 3 BSD Jalan Cisauk, Sampora, Cisauk Kabupaten Tangerang

Jalin Silaturahmi, Aparat Polres Tangsel Tanding Futsal dengan Mahasiswa Asal Papua
Istimewa
Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pertandingan futsal dan voli persahabatan dengan mahasiswa Unika Atmajaya, Sabtu (31/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, CISAUK - Aparat Polres Tangerang Selatan (Tangsel) menggelar pertandingan futsal dan voli persahabatan dengan mahasiswa Unika Atmajaya, Sabtu (31/8/2019).

Beberapa di antara mahasiswa itu berasal dari Papua.

Kedatangan aparat Polres Tangsel yang dipimpin Kapolres, AKBP Ferdy Irawan dan Wakapolres Kompol Didik Putra Kuncoro disambut Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Tomy.

Para aparat polisi dengan mahasiswa pun menggelar pertandingan di GOR Unika Atmajaya Kampus 3 BSD Jalan Cisauk, Sampora, Cisauk Kabupaten Tangerang.

"Kunjungannya ke Unika Atmajaya dalam rangka silaturahmi sekaligus bersama rombongan tim olahraga dari Polwan Polres Tangsel untuk mengadakan olah raga bersama atau pertandingan persahabatan dengan adik-adik mahasiswa dan mahasiswi Unika Atmajaya," terang Kasubag Humas Polres Tangsel, Iptu Sugiyono, saat dihubungi, Minggu (1/9/2019).

Sekcam Ciracas Harap Tahun Baru Islam Jadi Momentum Bangun Jakarta

Pelaku Terduga Pengibar Bendera Bintang Kejora di Depan Istana Negara Telah Diamankan Polisi

Pertandingan futsal dan voli pun berlangsung lancar.

Polisi dan mahasiswa itu saling bergembira di lapangan. Mereka tak terlalu mementingkan kemenangan satu sama lain.

"Karena pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan maka dibuat senyaman mungkin, sesenang mungkin dan setelah pertandingan kita adakan makan bersama," terangnya.

Setelah pertandingan futsal dan voli, mereka berfoto bersama di lapangan.

Dilanjut makan bersama, Kapolres dan Wakapolres terlihat berbaur dengan para mahasiswa menikmati santapan di pelataran GOR.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved