Persija Jakarta

Prestasi Julio Banuelos Jeblok, Ketum The Jakmania Serukan Ganti Pelatih Persija Jakarta

Kegagalan mendapatkan poin di kandang membuat suporternya The Jakmania geram

Prestasi Julio Banuelos Jeblok, Ketum The Jakmania Serukan Ganti Pelatih Persija Jakarta
Istimewa/Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga menghadapi Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI - Persija Jakarta kembali gagal mendapatkan poin saat bermain dihadapan para suporter setianya di pertandingan lanjutan Liga 1 2019.

Skuat asuhan Julio Banuelos Saez itu harus takluk dari Perseru Badak Lampung dengan skor tipis 0-1 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Minggu (1/9/2019).

Kegagalan mendapatkan poin di kandang membuat suporternya The Jakmania geram dengan kepemimpinan Julio Banuelos di Persija.

Ketua Umum The Jakmania, Tauhid Indrasjarief mengaku kecewa dan sudah tidak percaya dengan kualitas pelatih Julio Banuelos Saez.

Pria yang akrab disapa Bung Ferry itu menyerukan Julio Banuelos segera di depak dari jabatan pelatih kepala Persija Jakarta.

Prestasi buruk yang ditampilkan pelatih berpaspor Spanyol tersebut membuat Persija harus terperosok di papan bawah klasemen Liga 1 2019.

Saat ini, Persija berada di zona degradasi dan berada di peringkat ke-17 dengan torehan 14 poin dari 14 laga yang sudah dimainkan.

Hasil buruk tersebut dinilai tidak cocok bagi tim sebesar Persija Jakarta.

Bung Ferry menilai taktik dan strategi yang diterapkan Julio Banuelos tidak terlihat saat berada di lapangan.

Halaman
12
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved