Sempat Mengeluh Masuk Angin, Warga Duren Sawit Ditemukan Meninggal di Rumahnya

Kala itu Fadholi menuturkan Albertus sudah ditemukan dalam posisi telungkup sehingga menghubungi polisi

Sempat Mengeluh Masuk Angin, Warga Duren Sawit Ditemukan Meninggal di Rumahnya
istimewa
Tim identifikasi Polsek Duren Sawit saat memeriksa jasad Albertus Karsono, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, DUREN SAWIT - Albertus Karsono (49) ditemukan tewas di kediamannya Jalan Pertanian Selatan RT 10/RW 03 Kelurahan Klender, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur pada Minggu (1/9/2019) sekira pukul 17.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Duren Sawit Iptu Fadholi mengatakan Albertus pertama ditemukan satu kerabatnya yang sebelumnya sempat menyambangi rumahnya dan bersantap siang.

"Sekira pukul 14.00 WIB saksi bertemu dan makan siang dengan korban. Sebelum saksi pulang, korban sempat mengeluh masuk angin dan perut kembung," kata Fadholi di Duren Sawit, Jakarta Timur, Minggu (1/9/2019).

Selepas meninggalkan Albertus untuk pulang ke rumah di Cakung, kerabatnya kembali menyambangi rumah Albertus guna mengambil mobilnya yang terparkir.

Kala itu Fadholi menuturkan Albertus sudah ditemukan dalam posisi telungkup sehingga langsung menghubungi SPKT Polsek Duren Sawit.

"Saat tim identifikasi dan anggota lainnya tiba di lokasi sekira pukul 17.30 WIB korban ditemukan sudah tak bernyawa," ujarnya.

Merujuk hasil pemeriksaan tim ide Polsek Duren Sawit, Fadholi menyebut tak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Albertus.

PSI Buka Posko Pengaduan Masyarakat, PDIP: Kami Sudah Buat Sejak Lama, Tidak Istimewa Itu

Tempat Tinggal Sari, Pemilik WO Tipu-tipu Calon Pengantin Sudah Banyak Disambangi Korbannya

Jasadnya kini dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM), Jakarta Pusat untuk dilakukan visum memastikan sebab kematian.

"Korban diduga meninggal karena sakit. Menurut keterangan adiknya, korban mempunyai riwayat sakit mag akut. Selain itu punya riwayat sakit asam lambung. Pihak keluarganya tadi sudah dikabari," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved