Persija Jakarta

Prestasi Persija Jakarta Terpuruk, The Jakmania Desak Manajemen Pecat Julio Banuelos

Pasalnya, menurut pandangan pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, Julio Banuelos dinilai sudah gagal melatih Persija Jakarta.

Prestasi Persija Jakarta Terpuruk, The Jakmania Desak Manajemen Pecat Julio Banuelos
Istimewa/Media Persija
Pelatih kepala Persija Jakarta, Julio Banuelos Saez kecewa dengan kepemimpinan wasit di laga menghadapi Persebaya Surabaya di Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu (24/8/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Ketua Umum The Jak Mania, Ferry Indrasjarief, meminta manajemen Persija Jakarta segera mengambil keputusan untuk mendepak Julio Banuelos dari kursi pelatih.

Pasalnya, menurut pandangan pria yang akrab disapa Bung Ferry itu, Julio Banuelos dinilai sudah gagal melatih Persija Jakarta.

Julio Banuelos didatangkan manajemen Persija Jakarta untuk menggantikan Ivan Kolev yang dinilai gagal.

Banyak harapan dari The Jak Mania kepada Julio Banuelos yang sebelumnya menjabat sebagai asisten pelatih timnas Indonesia era Luis Milla.

Akan tetapi tidak banyak kemenangan yang dipersembahkan Julio Banuelos bersama Persija Jakarta.

Dari 15 pertandingan yang dilakoninya baik di Liga 1 2019 dan Piala Indonesia 2018, Julio Banuelos baru mempersembahkan empat kemenangan, delapan imbang, dan tiga kekalahan.

Persija Jakarta pun masih berada di zona degradasi Liga 1 2019.

Bung Ferry pun meminta agar manajemen Persija Jakarta bergerak cepat untuk mengambil keputusan.

"Saya bilang ke manajemen Persija Jakarta, saya tidak melihat permainan sebenarnya, tapi mereka selalu menjawab ini pelatih bagus, pintar, dan para pemain suka," kata Bung Ferry.

"Namun saya perhatikan, latihan saja hanya ringan. Saya tak suka dengan pelatih ini. Kalau memang belum terlambat, mending ganti saja," ucap Bung Ferry menambahkan.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved