Terungkap Saat Reskonstruksi, Andi Gunakan Cara Ini Pastikan Korbannya Tukang Antar Ayam Meninggal

"Hasil pra rekon kali ini ada perubahan, ketika ditarik ke kebun pisang ini korban masih dipukul pakai batu hebel," ujarnya.

Terungkap Saat Reskonstruksi, Andi Gunakan Cara Ini Pastikan Korbannya Tukang Antar Ayam Meninggal
TRIBUNJAKARTA.COM/DWI PUTRA KESUMA
Pelaku Andi Mardiyansah  ketika menjalani proses rekonstruksi kasus pembunuhan tukang ayak di Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, LIMO - Setelah menusuk hingga menyayat leher korbannya Asbulloh (37), Andi Madiyansyah (22) masih ragu bahwa korbannya telah meninggal dunia.

Buntutnya, ia pun menyeret korban masuk kedalam area kebun pisang, dan menghantamnya menggunakan batu hebel hingga pecah.

Fakta tersebut, terkuak dalam proses rekonstruksi kasus pembunuhan tukang ayam yang ditemukan tewas di arean kebun pisang Jalan Pulo Mangga, Grogol, Limo, Kota Depok.

Bukan 15 Tapi 21 Kendaraan Terlibat Tabrakan Beruntun di Tol Cipularang, 1 Korban Terjebak

"Hasil pra rekon kali ini ada perubahan, ketika ditarik ke kebun pisang ini korban masih dipukul pakai batu hebel, untuk memastikan korban meninggal," ujar Kasubag Humas Polresta Depok AKP Firdaus usai rekonstruksi di lokasi kejadian, Senin (2/9/2019).

Sebelumnya diberitakan, dalam pra rekonstruksi tersebut Andi menjalani 40 adegan.

40 adegan tersebut, dimulai ketika pelaku bertemu korban, berkendara bersama ke lokasi kejadian, menghabisi nyawa korban, hingga membuang kendaraan korban di Kali Krukut.

Terakhir, Firdaus mengatakan pelaku dijerat Pasal 365 tentang tindak pidana pencurian dengan kekerasan, Pasal 338 tentang pembunuhan dan atau Pasal 340 tentang pembunuhan berencana.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved