Kabar Artis

Laporkan Nikita Mirzani Didukung Pengacara Se-Indonesia, Elza Syarief Nangis: Batin Saya Dizalimi

Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief mengaku terharu saat dirinya didukung oleh pengacara seluruh Indonesia untuk melawan artis Nikita Mirzani.

Laporkan Nikita Mirzani Didukung Pengacara Se-Indonesia, Elza Syarief Nangis: Batin Saya Dizalimi
TribunJakarta.com/Muhammad Rizki Hidayat
Elza Syarief, pengacara dari komunitas kesehatan peduli bangsa, usai memberi keterangan kepada awak wartawan di Jalan Latuharhari, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (9/5/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief mengaku terharu saat dirinya didukung oleh pengacara seluruh Indonesia untuk melawan artis Nikita Mirzani.

Pengakuan Elza Syarief mendapat dukungan pengacara se-Indonesia itu disampaikannya saat konferensi pers seperti dikutip TribunWow.com dari saluran YouTube ESGE Entertainmet, Selasa (3/9/2019).

Pada kesempatan itu, Elza Syarief hingga menangis lantaran terharu dirinya mendapat dukungan dari berbagai pihak.

Ia mengaku ada sejumlah ibu-ibu yang antusias mendukungnya untuk menyikapi aksi labrak Nikita MIrzani beberapa waktu lalu.

Kesetiaan mereka yang selalu mendukungnya itu lah hingga membuat kuasa hukum mantan suami Nikita Mirzani tersebut terharu.

Sebagaimana diketahui, perselisihan Elza Syarief dengan Nikita Mirzani melebar pasca keduanya sempat bersitegang di acara Hotman Paris Show di iNews.

Hingga keduanya saling 'serang', baik melalui media sosial mau pun layar kaca.

"Saya sebetulnya kuat tapi karena lihat ibu-ibu ini semua begitu antusias mendukung saya, saya justru jadi sedih," jelas Elza Syarief dengan mata berkaca-kaca.

"Tapi kalau saya sendiri justru saya kuat menahan itu semua."

"Justru saya sedih bukan karena itu, karena kita kan pekerjaan lawyer biasa ya, tetapi kesetiaan ibu-ibu ini membuat saya terharu," sambungnya sembari mengusap mata dengan tisu.

Halaman
1234
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved