Pelatih Malaysia Waspadai 6 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia

Tan Cheng Hoe menilai tambahan enam pemain naturalisasi membuat Timnas Indonesia semakin kuat di lapangan.

Pelatih Malaysia Waspadai 6 Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia
TribunJakarta.com/Wahyu Septiana
Pelatih Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe saat ditemui setelah memimpin latihan di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pelatih kepala Timnas Malaysia, Tan Cheng Hoe meminta kepada timnya untuk mewaspadai enam pemain naturalisasi yang dimiliki Timnas Indonesia.

Seperti diketahui, skuat Garuda diisi enam pemain naturalisasi yakni Irfan Bachdim, Osas Saha, Alberto Goncalves, Otavio Dutra, Stefano Lilipally, dan Victor Igbonefo.

Tan Cheng Hoe menilai tambahan enam pemain naturalisasi membuat Timnas Indonesia semakin kuat di lapangan.

Di laga nanti, pelatih berusia 51 tahun itu menilai timnya akan mendapatkan perlawanan sengit dari pemain Timnas Indonesia.

"Adanya pemain naturalisasi bisa jadi keyakinan buat mereka. Seperti diketahui, saya rasa mereka bakal membawa pemain yang berkualitas," ucap Tan Cheng Hoe saat ditemui di Lapangan A, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (3/9/2019).

Meski begitu, Tan Cheng Hoe mengingatkan kepada pemainnya untuk mewaspadai semua pemain yang diturunkan Timnas Indonesia.

5.000 Personel Keamanan Disiapkan Kawal Pertandingan Timnas Indonesia Melawan Malaysia di SUGBK

Komposisi pemain Timnas Indonesia dinilai memiliki kekuatan yang merata disetiap lininya.

"Tapi kami akan fokus bukan kepada pemain naturalisasi saja, tapi saya rasa dalam skuad mereka kali ini berkualitas dan lebih mantap," tutur pelatih kelahiran Kedah tersebut.

Pertandingan sarat emosional Timnas Indonesia menghadapi Malaysia akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) mendatang.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved