Sinopsis Ishq Mein Marjawan

Sinopsis Drama Ishq Mein Marjawan Episode 44, Selasa 3 September: Deep Menikah? Arohi atau Tara?

Berikut sinopsis film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Sinopsis Drama Ishq Mein Marjawan Episode 44, Selasa 3 September: Deep Menikah? Arohi atau Tara?
dailysia.com
Ishq Mein Marjawan 

TRIBUNJAKARTA.COM - Berikut sinopsis episode 44 Ishq Mein Marjawan ANTV tayang hari Selasa (3/9/2019) dari laman Intifilm.com.

Film drama India Ishq Mein Marjawan tayang di stasiun ANTV setiap hari pukul 11:00 WIB atau pukul 10:30 WIB.

Berikut baca sinopsis drama India Ishq Mein Marjawan episode 44 mengutip Tribunpekanbaru dari laman Intifilm.com:

Tara mengatakan Arohi ini tidak akan berakhir, aku akan hidup dengan Deep bukan kamu. Polisi membawa mereka dari sana.

Tara mengambil pistol dari polisi itu. Dia berlari. Virat ditangkap dan mereka membawanya ke penjara. Deep sendiri membawa Arohi ke rumah pantai. Deep bertanya bagaimana tempat ini. Arohi menjawab sangat cantik.

Deep menelpon pendeta dan memintanya ke rumah Raichand jam 7. Tara bersiap-siap sebagai pengantin wanita. Dia menyeringai dan berkata arohi .. Kamu pikir kamu bisa menggantikanku, aku akan menjadi pengantin Deep, aku mengenakan gaun yang sama dan kau akan menikah denganku bukan Arohi.

Arohi bersiap-siap juga. Deep mengatakan kamu terlihat sangat cantik. Ayo pergi. Tara keluar rumah Raichand dan bertemu pendeta. Pendeta itu mengatakan bahwa Deep memintanya merekam sumpah pernikahan. Tara pun memahami permainan Deep.

Deep dan Arohi menikah sendiri dengan rekaman milik pendeta. Mereka berkeliling api bersama-sama. Deep ingat saat-saat bersamanya. Tara sedang dalam perjalanan. Dia berkata aku tidak akan membiarkan arohi itu menang.

Follow juga:

Deep mengoles sindur dan mengisi garis rambutnya. Dia mengambil mangalsutra dan membuat Arohi memakainya. Rekaman pendeta mengatakan Anda berdua adalah sudah menjadi satu sama lain. Deep mengatakan kamu adalah milikku, tidak ada yang akan datang di antara kita. Tara mengintip mereka dan mematikan aliran listrik. Deep mengatakan biarkan aku pergi dan periksa.

Halaman
1234
Editor: Siti Nawiroh
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved