Breaking News:

Persija Jakarta

Gelar Latihan Perdana, 2 Pemain Asing Baru Ikut Latihan Persija Jakarta

Di sesi latihan nanti, dua pemain asing baru Persija yakni Alexandre Luiz Reame atau Xandao dan Joan Tomas Campasol akan mengikuti latihan.

TRIBUNJAKARTA.COM/WAHYU SEPTIANA
Persija Jakarta meresmikan dua pemain baru Fachrudin Aryanto dan Juan Tomas Campasol di Hotel Aston, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (31/8/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Setelah mendapatkan waktu libur latihan selama empat hari, Persija Jakarta akan kembali menggelar latihan perdana pada Jumat (6/9/2019) sore.

Sesi latihan tersebut sengaja dilakukan sebagai persiapan menatap pertandingan putaran kedua Liga 1 2019.

Menurut rencana, skuat berjuluk Macan Kemayoran itu akan menggelar sesi perdananya di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Latihan tersebut akan dipimpin langsung pelatih Julio Banuelos Saez dan seluruh pemain Persija Jakarta

"Hari ini tim Persija menggelar sesi latihan perdana pasca libur di Lapangan PS AU TNI, Halim Perdanakusuma, pukul 16.00 WIB," ucap Media Officer Persija Jakarta, Dwi Putra, Jumat (6/9/2019).

Di sesi latihan nanti, dua pemain asing baru Persija yakni Alexandre Luiz Reame atau Xandao dan Joan Tomas Campasol akan mengikuti latihan.

Keduanya dipastikan bisa mengikuti latihan setelah melewati serangkaian tes medis yang dilakukan tim dokter Persija Jakarta.

“Hasil pemeriksaan berjalan lancar dan sesuai perkiraan tidak ada kendala dengan kesehatan mereka berdua (Xandao dan Campasol,” ujar Dokter Tim Dr. Donny Kurniawan.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved