Breaking News:

Kapten Timnas Indonesia Andritany: Saya Sangat Sedih Lihat yang Dilakukan Suporter

Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia diwarnai dengan adanya kejadian kerusuhan dari oknum suporter di SUGBK, Senayan, Jakarta Pusat.

Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
TribunJakarta/Wahyu Septiana
Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy didampingi Andritany Ardhiyasa saat ditemui di Media Center Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Rabu (4/9/2019) 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pertandingan Timnas Indonesia menghadapi Malaysia diwarnai dengan adanya kejadian kerusuhan dari oknum suporter di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (5/9/2019) malam.

Kejadian kerusuhan itu terjadi pada saat pertandingan memasuki pertengahan babak kedua.

Kapten Timnas Indonesia, Andritany Ardhiyasa mengaku kecewa dengan adanya kejadian kerusuhan dari oknum suporter Indonesia.

Andritany menilai kejadian yang dilakukan oknum suporter Indonesia tersebut sangat memalukan dibanding hasil kekalahan dari Timnas Malaysia.

"Sedih, kecewa pasti. Tapi jujur hati saya lebih sakit karena melihat kejadian tadi di stadion. Jujur saya sebagai kapten Timnas sangat sedih apa yang terjadi dan yang dilakukan suporter malam ini," ucap Andritany di SUGBK, Senayan, Kamis (5/9/2019).

Pemain berusia 27 tahun itu menilai adanya kejadian kerusuhan tersebut sangat mencoreng nama Indonesia di Internasional.

"Ini mencoreng nama Indonesia. Apapun kejadiannya seharusnya hasil pertandingan bisa diterima. Kita di sini pemain dan semuanya ingin menang. Walau hasil malam ini tidak berpihak harus kita terima," papar Simon.

Lebih lanjut, Andritany memastikan kejadian tersebut tidak mempengaruhi mentalnya saat bermain.

Menurutnya, kejadian kerusuhan tersebut sudah sering dialami Andritany saat bermain di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved