Pak Ogah Berulah, Hampir Lawan Petugas Dishub di Jakarta Barat

"Ini kita kasih imbauan, melawan. Berbibacara daripada begal. Selain itu, ini yang suka buka exit tol sebelum waktunya," ujar suara perekam

Pak Ogah Berulah, Hampir Lawan Petugas Dishub di Jakarta Barat
Istimewa
Potongan gambar saat Pak Ogah ngeyel kepada petugas Dishub di Jakarta Barat 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Elga Hikari Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, CENGKARENG - Pak Ogah kembali berulah. Kali ini terjadi di pintu keluar tol Rawa Buaya, Cengkareng, Jakarta Barat.

Dalam rekaman video yang viral di media sosial, terlihat dua orang Pak Ogah ngeyel ketika diberi peringatan oleh petugas Dishub yang bertugas di lokasi.

Bahkan, salah satu Pak Ogah tersebut hampir melawan petugas Dishub.

Tak hanya itu, ekspresi muka dia juga  seperti menyepelekan keberadaan petugas yang menegur dan memintanya meninggalkan lokasi tersebut.

"Ini kita kasih imbauan, melawan. Berbibacara daripada begal. Selain itu, ini yang suka buka exit tol sebelum waktunya," ujar suara perekam dalam video tersebut.

Kasudin Perhubungan Jakarta Barat, Leo Amstrong membenarkan adanya kejadian itu.

Dia mengatakan untuk mengantisipasi Pak Ogah terus berulah, pihaknya akan meningkatkan koordinasi dengan pihak terkait seperti Satpol PP dan Petugas Sukh Dinas Sosial.

"Kita akan tingkatkan koordinasi yang sudah berjalan agar lebih baik lagi, khususnya dengan Sudin sosial dan Satpol PP, agar bersama-sama berkolaborasi mengatasi hal tersebut," kata Leo saat dikonfirmasi TribunJakarta.com, Jumat (6/9/2019).

Diketahui, selain meresahkan warga, keberadaan Pak Ogah terkadang justru membuat arus lalu lintas menjadi bertambah macet.

Halaman
12
Penulis: Elga Hikari Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved